30 Oktober 2010

Cuma satu hal yang saya bingung ketika dateng di PB2010 kemaren. Wajah blogger tidak sama persis dengan foto avatar/profilenya. Dan ini yang membuat saya kurang puas saat PB2010 kemaren. Sebenernya banyak blogger yang wajahnya familiar banget bagi saya. Tapi masalahnya saya bingung ini beneran si blogger A atau bukan. Ah pokonya kurang puas deh. Sempet berkenalan dengan blogger rusabawean, titiw[dot]com, Bang novianto(tugupahlawan[dot]com, Bang Brad-Kak Debby-Bang Mandrova-Bang Ridu-Bang Bena(blogger-blogger yang sudah saya kenal sebelumnya). Sempet ketemu(cuma berpapasan doang) Kak Presyl, Bang Asep Saiba, Bang Jonru, Anggi Sukarno, Bang Angga, Bang Zulhaq – Masova – Chikastuff, Mbak-mbak dan abang blogger yang saya lupa namanya. Kemaren juga pertama kalinya saya nonton langsung penampilan si Adhitia Sofyan dan Saykoji.

Mungkin saya ga bisa secara detail menggambarkan keadaan pestablogger kemaren. Cuma kalo dibikin alur cerita singkat, seperti ini nih alur acara pestablogger yang saya ikuti dari awal sampai akhir: Registrasi-Berkenalan dengan blogger-Hunting foto-Acara dimulai-Penyambutan-Perform Saykoji, Pandji, dan Adhitia Sofyan, Ishoma-Break Session(Mozilla, WordPress Indonesia, Startup Lokal)-Ishoma-Pembagian hadiah(saya ga dapet hadiah apa apa)-hunting Foto(again)-Pulang. Cuma sebuah tas berwarna biru bertuliskan PestaBlogger 2010 beserta isinya yang bisa saya bawa pulang. :-s Pas acara break session mozilla, saya pengin banget gabung dengan komunitas mozilla Indonesia.

Kemaren sempet masuk ke blognya disini, tapi gatau cara gabungnya. Mungkin ada blogger yang udah gabung? kasih tau caranya dong. Terlepas dari itu semua, saya rasa pesta blogger ini berjalan cukup meriah. Maklum, ini adalah pesta blogger pertama yang saya hadiri. 3 tahun sebelumnya saya cuma bisa membaca dan melihat acara ini via internet. Tapi akhirnya sekarang saya bisa merasakan atmosfer PB2010. (y) Jangan salahkan saya bila sedikit foto dibawah ini merusak mata anda.

Terakhir, sebentar lagi sepertinya saya akan meninggalkan blog ini untuk sementara waktu alias hiatus. Soalnya saya mau fokus bikin blog baru yang lebih gaul dari blog ini. Tapi saya masih tetep blogwalking ko ๐Ÿ™‚ Bagaimana dengan pb2010 kemaren? Share dong di kotak komentar!

56 thoughts on “30 Oktober 2010

Leave a Reply

