September Blablabla

Yay udah bulan September aja nih. Ga kerasa waktu cepet banget berlalu. Semoga aja September kali ini bisa membuat saya ceria. Saya mau bilang kalo desain yang kemaren saya submit, gagal jadi pemenang. Terimakasih buat blogger yang udah bantuin ngevote. Mungkin emang bukan rejeki saya. *nyengir pasrah*

Akhirnya saya bisa kembali ngurusin blog ini lagi. *bersihin lumut* Setelah sewinduminggu penuh berkutat dengan kerjaan kantor dan tugas kuliah yang numpuk. Betapa sepetnya mata saya pas ngerjain tugas. Sebenernya tugasnya ga begitu susah. Saya disuruh bikin tampilan web beserta isinya tentang smk saya dulu. Nah berhubung saya ngerjainnya cuma 2 hari, jadinya tugas itu terasa susah *ngelap keringat* Tapi ga masalah, soalnya tugasnya udah kelar tepat waktu. Saya juga bisa sambil belajar css sama jquery.

Bagaimana kabar blogger? Masih kuat puasa? Udah bolong berapa kali? THR nya udah keluar blom? AYO BERBELANJA BERSAMA!! DISKON GEDE GEDEAN NOH! Ups, maap capslocknya kepencet ๐Ÿ™‚

Dan di awal September ini, Alhamdulillah saya mendapatkan beberapa kabar baik yang bisa membuat saya senyum-senyum sendiri.(gila dong?)

**Buat yang ga suka bola skip aja 2 paragraf ini

AC Milan sekarang semakin menjanjikan dengan kedatangan beberapa pemain bintang. Secara saya adalah milanisti sejati. Tentunya seneng dong kalo Milan beli pemain anyar. Apalagi yang dibeli pemain semacam Ibrahimovic atau pun Robinho. Amajing banget deh Milan sekarang ini.

Nih beberapa pemain yang berhasil direkrut Milan. Dengan datangnya Ibra sama Robinho, Sekarang Milan punya barisan penyerang yang menakutkan. Kita sebut saja F4. Jadi ga sabar nih ngeliat permainan Milan dengan empat penyerang mautnya. Dijamin semua lawan bakal keder :p

Kemaren sore untuk pertama kalinya saya dapet 2 tiket nonton+buka puasa bareng dari simpati. Lumayanlah daripada lumanyun. Tiket ini saya dapet dari kuis di twitter. Kalo blogger mau nyobain, follow aja @nobarsimpati

Yang terakhir saya juga dapet beberapa undangan buka puasa bareng yang tentunya gratis pula. Alhamdulillah banget deh saya bisa irit. Yah beginilah nasib anak gaul jaman sekarang.

Bagaimana dengan blogger di awal bulan September ini? Share dong di kotak komentar bawah. Saya mau blogwalking dulu :p

54 thoughts on “September Blablabla

  1. Eh itu Amelia bekas kipernya Livorno kan? ๐Ÿ˜€

    Tuh si Boateng adik ato kakaknya Jerome Boateng dari Jerman ya? Kalo ga salah beda kewarganegaraan… Lupa dari negara mana…

  2. Ibrahimovic itu bukannya hanya dipinjemin aja ya Mas Hellga?

    alhamdulillah ya banyak rezeki buka bareng di bulan puasa ini ๐Ÿ™‚

    bunda buka bareng biasanya dgn keluarga besar aja, kalau dengan teman2 , selama puasa ini malah gak pernah ketemu, krn masing2 sibuk dgn urusannya sendiri2, maklum deh, apalagi di 10 hari terakhir, pada sibuk itikaf.

    salam

    “iya dipinjem bunda, tapi ntar di akhir musim dibeli permanen sama milan hehe”

  3. Jazakallahu khairan.

    saya juga sering dapat undangan dari simPATIZone…

    campur aduklah, helga, ada suka ada duka di bulan september ini….

  4. MARI BERBELANJA BERSAMA!! haha duh bentar lagi lebaran.. mohon maaf lahir dan batin ya ๐Ÿ˜€
    ngomong2 posenya boateng mirip cr gitu ye hm

    “iya cuma beda kulit doang hehe”

Leave a Reply

