Promosi Dikit

Ah saya lagi ga ada ide buat nulis postingan baru. Kerjaan di kantor pada numpuk ditambah tugas kuliah yang bejibun. Saya juga lagi keranjingan dengan Adobe family nih. Apalagi pas kemaren ngeliat tutorial tentang css sama jquery. Beeh, jadi pengen cepet-cepet bikin website sendiri. fufufu

Eniwey, kalo blogger ga sibuk, saya minta tolong dong. Votingkan desain baju saya di bawah ini buat gantibaju[dot]com.

Wisata Alam Pulau Bangka & Belitung

Wisata Alam Pulau Bangka & Belitung

Belom pernah ngevote di gantibaju[dot]com? Nih saya kasi caranya :

  1. Daftar dulu di sini
  2. Isi data registrasi sesuai dengan ketentuan pendaftaran.
  3. Kalo udah di submit, aktifkan account yang udah dibuat tadi dengan cara mengklik link aktifasi di email anda.
  4. Login dengan username dan password yang udah dibuat sebelumnya
  5. Kalo udah login, sekarang klik menu Pilih Desain
  6. Cari dan klik desain dengan keterangan “Wisata Bahari Pulau Bangka & Belitung oleh Helga Indra R.” atau bisa juga dengan mengklik link http://bit.ly/aVjYSD
  7. Klik tombol jempol di bawah gambar seikhlasnya(disarankan 5 jempol)
  8. Doakan desain saya ini di cetak oleh tim gantibaju[dot]com

Dengan menge-vote desain saya ini, secara ga langsung blogger udah berbuat kebajikan untuk sesama loh. Kan lumayan nih itung-itung nambah pahala pas bulan puasa. *senyum licik*

Mohon maaf kalo kadang sering telat blogwalking. Tapi insyaAllah kalo ada kesempatan saya usahakan mampir di blog temen-temen semua. Salam

77 thoughts on “Promosi Dikit

  1. Uhoo~~ Uhoo~~ Ayas lupa passwordnya di gantibaju ๐Ÿ˜ฆ Beremma reh pas. Oke deh, insyaallah tak buat akun lagi, pas ngevote, pas d cetak, pas menag, pas kaosnya d kirim ke rumah *ngarep* ๐Ÿ˜€

    “tak ngenning deq, hehe”

Leave a Reply

