Puasa Hari Ini

Assalamu’alaikum hey blogger! Bagaimana puasa ente? Lancar? Semoga aja puasanya sukses ampe bedug.

Ngomongin soal ramadhan kali ini, untuk pertama kalinya saya melaksanakan trawih pertama bulan ramadhan di kota orang. Trawihnya sih sama aja 23-25 rokaat gitu deh. Cuma kemaren sebelum trawih, saya lupa makan. Jadinya saya trawih sambil menahan lapar. Si perut terus-terusan ngajak ke warung lalapan di RT sebelah. Ampundeh!

Suasana malam pertama ramadhan di Jakarta pun cukup ramai. Banyak anak kecil yang maen petasan atopun kembang api. Beberapa masjid tampak dipenuhi orang trawih. Semoga aja besok-besok masih banyak yang dateng trawih. Termasuk saya juga sih. hehe 🙂

———-

Kemaren jumat, saya dikasih info sama rekan di kantor mengenai jadwal posko lebaran. Agak kaget waktu ngeliat jadwalnya. Ternyata saya apes kebagian jaga pas lebaran selama 2 hari berturut-turut. Sehari sebelumnya, sebenarnya saya sudah mendapat info dari rekan kantor, kalo saya mendapat tugas jaga pada H-3 dan H+5 lebaran. Tapi keesokan harinya jadwal itu diubah, dengan alasan atasan saya meminta kami(saya dan teman saya) untuk masuk kantor pas hari lebaran. Masalahnya, saya sudah terlanjur memesan tiket mudik kereta api untuk H-1 lebaran. *mampus* Sempat ada niat buat ngejual kembali tiket itu. Tapi setelah berdiskusi dengan beberapa rekan di kantor, akhirnya saya bisa bernafas lega karena rekan kantor saya bersedia menukar guling jadwal posko lebaran dia dengan saya. *sujud syukur*

———-

Untuk sahur semalem, saya sengaja bangun(dibangunin) lebih awal. Biar pas bangun, saya masih ada waktu buat ngulet. Suara patrol sahur anak-anak komplek sempet bikin saya bangun sih. Tapi cuma melek 2 menit abis itu saya molor lagi. Jiwa kebo saya lagi beraksi soalnya. *nyengir kuda*

Bagaimana dengan puasa blogger hari ini?

update : mengenai info blog baru masih dalam proses!

87 thoughts on “Puasa Hari Ini

  1. wah…, enak bisa mudik. ngalamat aku baru bisa mudik kira kira tanggal 15, jauh hari setelah ramenya lebaranusai.ntu pun kalo gak kena jadwal jaga…. ;(

    “ckck sibuk banget bang”

Leave a Reply

