Tentang Pindahan

Ga terasa seminggu lebih sehari saya blom bikin tulisan baru di blog saya ini. Kendalanya cuma satu, koneksi inet di kantor saya lagi bermasalah. Ini terkait dengan adanya pemindahan ruangan dari lantai 7 ke lantai 4(ruangan kerja divisi saya). Sejak jumat lalu sampai hari selasa, saya ga bisa onlen dan kerja. Akibatnya, kerjaan jadi numpuk, blog terlantar, akun-akun jejaring sosial saya pun juga terlupakan. Ya nasib. šŸ˜¦

Ga cuma itu, dengan adanya pemindahan ruangan ini, kantor saya sekarang lebih mirip terminal bis. Rame dan berisik. Banyak pedagang asongan berkeliaran. Klakson angkot dimana-mana(?) Eh itu malah kayak terminal bis beneran. :p

Mati gaya emang ga enak banget. Apalagi ditambah ga onlen 3 hari penuh. Ketinggalan berita terkini, ketinggalan informasi terkini, ketinggalan gosip-gosip artis terkini, ups!

Oh iya, mengenai pindahan ‘apartemen’ yang kemaren, jadi sudah saya putuskan untuk pindah bulan depan aja. Untuk sementara kamarnya bakal saya bersihin dulu. Yah itung-itung olahraga. Jarang-jarang loh orang segaul saya membersihkan kamar tidur sendiri. Maklum sejak idup di Jakarta, saya sangat (sok)sibuk.

Ga terasa puasa udah tinggal beberapa hari lagi. Rencananya postingan selanjutnya saya mau ngucapin permintaan maap sama teman-teman blogger sekaligus perpisahan dengan blog ini(kalo jadi sih). Semoga aja blog yang baru cepet terealisasi.

Blogwalking dulu ah!

Advertisements

65 thoughts on “Tentang Pindahan

  1. selamat pagi.

    ini pindahan nya ada 2 ya ??
    pindah kantor dan alamat blog ??

    radak ambigu nih. hehehe šŸ˜‰
    good luck

    “iya dua duanya, tapi yg blog blom terealisasikan”

    terima kasih dan mohon maaf šŸ˜®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s