Lima Sekawan

Ga ada yang spesial di minggu ini. Suasana yang saya rasakan tiap hari pun nyaris sama. Kerja-makan-pulang-makan-tidur jadi menu santapan sehari-hari. Apalagi sekarang masih dalam kondisi ‘tanggal tua’ yang secara tidak langsung membuat saya menghemat kantong belanja. Saya juga masih belom punya target yang jelas di akhir pekan nanti.

3 hari terakhir saya sering dikeluhkan dengan kondisi kos-kosan yang semakin parah. Lima sekawan yang terdiri dari tikus, kucing,Β  nyamuk, semut,Β  dan kecoa ada dimana-mana. Sempat berpikir, ini kos-kosan, kebon binatang, ato tempat sampah? Uniknya, kucing dan tikus seolah menjadi sahabat karib. Ga pernah saya liat kucing mengejar-ngejar tikus untuk dijadikan santapannya. Cukup absurd memang. Karna tikus di kos-kosan saya lebih mirip kelinci yang gemuk dan dekil. Si kucing terlihat biasa saja saat seekor ‘tikus’ lewat di hadapannya. Bahkan beberapa hari yang lalu saya menemukan seekor kucing tewas mengenaskan di lantai atas. Mungkinkah si tikus yang membunuhnya? Akankah cerita Tom & Jerry berakhir? Kita tunggu saja.

Lain cerita dengan nyamuk ‘nakal’ yang hobinya cuman ngisep darah orang. Udah ga keitung berapa nyamuk yang sudah saya bunuh. Tepok sana tepok sini, hah tangan saya seolah terlatih untuk membasmi nyamuk. Darah dan bangkai nyamuk dimana-mana. Di tembok, di jendela, di kasur banyak terdapat bercak darah nyamuk. Ah bodo amat deh ya.Β  Salah sendiri ngisep darah orang gaul kek saya. fufufu! Ada blogger yang ingin beternak nyamuk? hubungi saya segera!

Bagaimana dengan semut? Dua hari yang lalu ribuan semut sukses membuat temen saya kewalahan. Tumpukan cuciannya dijadikan sarang baru oleh semut. Saya cuma bisa nyengir-nyengir ngeliat teman saya berusaha membersihkan semut dari cuciannya. Terlebih lagi si semut ‘tega’ menjadikan celana dalam teman saya sebagai area bertelur. haha!

Untuk yang kecoa keknya di skip aja ya. Soalnya saya geli banget ama kecoa. Kumisnya ituloh yang bikin saya tega buat ngehajar kecoa pake sendal jepit. Berlebihan? ngga juga sih. Namanya juga alergi. Apapun jenis kecoanya harus dibasmi! #kejam

Sempet sebel juga kalo kelamaan tinggal disitu. Masa pas bangun pagi-pagi buat ambil wudhu, eh malah disambut dengan pemandangan tempat sampah yang berserakan. Pasti ini ulah si ‘tikus’ yang malesin banget. Pengen pindah tapi masi males, pengen bertahan tapi kondisi sudah tidak memungkinkan (halah)

Eh penonton! Enaknya saya pindah apa ngga nih?

79 thoughts on “Lima Sekawan

  1. ya sudahlah.. * bondan feat fade 2 black πŸ˜€

    mau bagaimana lagi hawong hellganya da pewe meski keadaannya seperti itu

    males dipiara seeh πŸ˜›

    “nyehh ngga kak”

  2. hahah
    mengenaskan skali nasibmu
    kalo saran ku sih mending pindah aja
    ntar dari pada ketularan tingkah laku si 5 sekawan itu :O

    “haha iy deh bulan depan pindah”

  3. gak usah pindah. sebaiknya lakukan mediasi dengan 5 sekawan itu. yach, semoga kamu bisa berdamai dengan grupnya, atau malah bisa gabung akhirnya jadi 6 sekawan deh… good luck!

    “saran buruk! :p”

  4. hmmm… panggil tukang kebersihan aja mas, disuruh ngebersihin tuh kamar…

    btw, kok celana dalamnya buat sarang semut ya? semuat khan suka manis manis… hayooo… *sensor aja ah

    “ahahaha”

  5. Udah kerja bakti ajah! πŸ˜† menyambut puasa dan hari kemerdekaan harus bersih donk :mrgreen:

    *turut berduka sama kucing yg mati di atas … 😦

    “oke deh gan”

  6. Maaf mas baru sempet BW soalnya aku baru pulang liburan nich mas selama satu minggu lebih…. πŸ™‚

    hahahaha kalo ada kecoa di injek aja mas…. πŸ˜€

    “udah diinjek ampe mati hehe”

  7. wew, lima sekawannya serem juga yaahh… yah kalo udah ga nyaman sih mending pindah aja, yang penting itu kan kenyamanan toh…

    “iya saya pindah bulan depan”

Leave a Reply

