Makan Waffle, yuk!

Salam Manis! Salam Manja!

null null

Tau Waffle Crunchox? Ituloh produk dari tango yang bentuknya kek wafer crispy. Di warung depan mesjid ada ko. Tau? Pernah nyobain? Pernah ga sih? *pertanyaan frontal*

Wujud Waffle Crunchox

Oke skip, daripada ntar berdebat ga karuan, mendingan dengerin cerita gue nih. Pertama nyobain waffle crunchox itu pas gue lagi liburan di Bondowoso. Kalo ngga salah udah beberapa bulan yang lalu. Awalnya gue ga begitu tau dengan waffle ini. Pas waktu itu, kebetulan sepupu gue abis dari warung belakang rumah sambil membawa 3 buah waffle crunchox. Dia nawarin ke gue. Gue makan. Abis.

Pas besoknya mau beli lagi, gue sempet berdebat ama sepupu gue :
G : “Dev, beli waffle lagi yuk?”
S : “waffle apa mas?”
G : “ituloh wafer yang kemaren kita makan, yang kamu beli di warung belakang!”
S : “ooh, itu namanya crunchox”
G : -_-”

Sejak saat itu gue makin demen makan waffle crunchox. Rasanya beda banget sama martabak telor *yaiyalah* Sekali gigit, cokelatnya serasa dobel. Harganya terjangkau lagi. Cuma gopek gan!

Makan sendiri, gamau bagi-bagi!

Biasanya sehabis makan gue sering banget jadiin waffle buat cemilan. Terkadang pas weekend, waffle jadi cemilan wajib kalo gue lagi suntuk di kos. Uda ga keitung berapa banyak waffle yang uda gue makan. Sampai saat ini pun gue masih demen jajan waffle. Cobain deh, dijamin ketagihan. 🙂

Eniwey video waffle yang di tipi juga keren loh. Nih gue dapet dari youtube,

Tulisan ini gue ikutsertakan dalam “Tango Waffle Crunchox – Blog Contest” Kalo temen-temen mau ikutan silahkan klik disini Hadiahnya jutaan rupiah loh! Buruan! sebelum tanggal 20 juli 2010!

——

UPDATE : Kontes blog ini diperpanjang sampai dengan 31 Juli 2010, Silahkan buat teman-teman blogger yang ingin ikutan kontes blog. Salam crunchox! 🙂

——

null null

Untuk info lebih detail mengenai produk tango, temen-temen bisa kunjungi situs ini atau bisa juga follow twitter tango waffle disini

83 thoughts on “Makan Waffle, yuk!

  1. wah bakal dapet royalti tuh dari tango, dan seharusnya iya, terlepas naskah itu buat kontes atau bukan. so waffle, makanan sialan itu bikin kantong celana bobol, anak gue demen banget tuh beli, sehari bisa lebih dari 10 kali.

    “itu membuktikan kalo waffle enak dan bikin ketagihan ahahaha”

  2. kmrn pas blogwalking ada juga yg ngepost tentang waffle juga, penasaran…seberapa enak sih?

    “makanya mbah, biar ga penasaran, langsung beli aja! hehe”

  3. Huu ternyata kontes ya, kirain emg tergila2 beneran hahaha..
    Ah tapi yg namanya wafer (yaa waffle itu wafer jugalah, sama itu :D) coklat pasti sedappp.. Saya bs berbungkus2 habis. Inget ga coklat wafer superman yg dulu itu *ah mgkn kamu g tau ya hehee soalnya itu jamanku dulu :D* saya bisa makan 2 bungkus @10 lho. Rakus yah hahaha..
    Tapi saya akan beli waffle tango ini. Penasaran secara saya penggila makanan ginian. Awas ya klo rasanya biasa aja! 😀

    “kalo wafer superman aku tau dong kak. itu juga kesukaan aku dulu pas kecil. ahahah
    yauda beli aja sana, dijamin ketagihan deh”

  4. Haha… ini promosi yang sangat efektif karena gw sampe sekarang belum pernah liat ni produk.
    Mungkin karean gw yang ga gaul atau karena produk ini masih baru…

    Tq for the information

    _salam kenal_

    “waah di daerah saya malah udah ada sedari dulu ahaha”

Leave a Reply

