Good Bye, Brazil!

Halo blogger! Salam mesra! Salam olahraga!

Sebagai penggila bola, ga apdol namanya kalo gue ga ngomongin soal piala dunia. Di piala dunia tahun ini, gue jagoin Brasil. Karna secara kualitas, permainan Brasil emang diatas rata-rata. Siapa sih yang ga kenal abang sepupu-angkat gue, si Kaka’? Siapa pula yang ga kenal tetangga gue, si Robinho? Mereka berdua adalah pemain utama Brasil saat ini.

Tapi yang namanya apes emang ga bakal kemana. Tim sekuat Brasil pun juga bisa kalah. Kalah terhormat lebih tepatnya. Lebih terhormat daripada kekalahan Prancis, Italia, Ingris, dan Argentina.*nyengir kuda*

Belanda sebenernya ga begitu bagus juga sih. Permainannya juga biasa aja. Tapi mereka pintar memancing emosi lawan. Terutama si Robben tuh. *lirik sinis pendukung Belanda* Senggol dikit aja uda jatoh, sok-sok an kesakitan lagi. Hh

Tukang diving! pura pura sakit!

Yasudahlah, Brasil uda pulang. Tinggal Belanda, Uruguay, Jerman, ama Spanyol. Gue gatau mau milih tim yang mana soalnya keempat-empatnya punya kelebihan masing masing. Nasib sial buat Uruguay yang ga bisa maenin Luis Suarez akibat kartu merah kemaren. Trus juga Jerman yang ga bisa maenin si Thomas Muller gara-gara cedera.

selangkah lagi uda final loh!

Semoga aja ntar finalnya Uruguay lawan Jerman! Kalo prediksi blogger, siapa yang bakal masup ke final?

sumber gambar : http://fifa.com
Advertisements

65 thoughts on “Good Bye, Brazil!

  1. Untungnya saya ga gibol…
    Jadi ga harus pusing bikin peta ramalan siapa yang bakal menang hihiiii….

    “hare gene ga suka bola? plis deh”

  2. Final PD 2010 Spanyol vs Belanda. bener kan tebakanku.. hahahaha

    kalah ya kalah, ga usah bawa2 nama Italia, tunggu ntar PD 2014 di Brasil, hehehe…

    “ahahah italia kan emang jelek mas? :p”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s