Namanya Aini

Namanya Aini. Jadi, pas abis lebaran taon lalu, ada tetangga gue yang lagi sakit keras. Dia punya anak kecil yang masi berumur 4 bulan (kalo ga salah). Berhubung emaknya lagi sakit trus bapaknya masih sibuk ngurusin kerjaannya di kota, maka tuh anak dititipin di rumah gue untuk sementara waktu. Makin rame aja nih kandang, pikir gue dalam hati.

Awalnya gue ga begitu peduli sama anak itu, secara dia itu kan bukan saudara gue. Seminggu dua minggu kemudian gue juga masih cuek aja. Gatau kenapa, padahal gue itu demen banget sama anak cecil*sok imut hoek cuih* Tapi akhirnya setelah berbulan-bulan tinggal di rumah gue, ahirnya gue peduli juga ama Aini.Ternyata eh ternyata itu anak lucu banget. Kalo ngomong gajelas banget tapi lucu. Ga pernah nangis meskipun ditinggal sendirian. Ga pernah ngompol lagi sejak pake pampers. *ditimpuk pake sendal jepit*

Dan inilah dia si-anak-kecil-tukang-ngompol-tukang-nangis! Gambar ini gue ambil akhir Januari lalu.

Halo! Saya calon preman! :p

Saya belom mandi haha

Ketek saya wangi terasi loh! Mau?

Cheeeeese

Lucu kan? Persis gue kan? Pastinya dong! *ngumpet sebelum di bakar massa*

Tapi semenjak akhir Januari lalu, gue uda ga pernah ketemu dia lagi. Gue lagi di Jakarta buat ngadu nasib mencari sepiring nasi+lalapan+ayam+es+jeruk! Sungguh terlalu. Kata emak gue, si Aini sekarang udah gede loh. Ga gundul lagi. Uda bisa duduk sendiri tapi masi belom bisa merangkak. Trus pas kemaren gue sempet nelfon ama dia :

Gue : “Halooooo, Ainiiiii”

Aini : “ba ba ba ba ba ba”

Gue : “Haloooo, Ainooong”

Aini : tut tut tut tut (telpon mati)

Gue : -__-

Rencananya gue mau pulang kampung lebaran ntar. Semoga aja si Aini masi jinak ama gue. Kangen banget udah 5 bulan ga pulang. Kangen kedua orang tua. Kangen masakan emak. Kangen makan bakso langganan gue tiap sore. Kangen maen pees sama temen-temen smp gue. Kangen band.

Advertisements

83 thoughts on “Namanya Aini

  1. mendingan langsung kawin aja brayy..biar bisa punya “aini” kan asikk darah daging lo sendiri kekekekekekkk…..
    salam buat emak ye…

    salam, ^_^

    -.-‘

  2. yang seperti inimembuatku semakin kangen keponakanku. cewek. 11 bulan. nama lengkap: Kenzi Ikohara. nama panggilan: Enjie. semangat 45. selalu manis. memiliki keinginan yang sangat kuat akan suatu hal. tak heran jika sekarang sudah bisa berjalan dan sulit ditahan jika ingin berkeliling sekitar rumah. tapi sudah hampir setahun ini aku tak menemuinya.

    http://menjadikosong.wordpress.com

    “waah juga punya keponakan ya? hehe”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s