Hello Illustrator!

Howdy blogger! Pastinya kangen kan sama tulisan gue yang ga jelas ini? Oke ga perlu dijawab, gue uda tau ko. *dilempar batu bata*

Seminggu terakhir ini gue makin doyan maen illustrator. Gue takjub ngeliat karya-karya desainer luar negeri yang teopebegete. Kemaren gue nyobain bikin ilustrasi karakter yang lucu-lucu, tapi masih jelek. Trus nyobain bikin desain kaos, masi berantakan. Sebenernya ide dalam otak gue ada banyak. Tapi gue masih ngerasa susah saat mengimplementasikan ide gue ke dalam illustrator. Kreatifitas gue masi blom keluar sepenuhnya*ceileeee bahasanya hoek cuih*

Gue make illustrator CS5 yang portable, dapet minta dari laptop temen. Fiturnya masi banyak yang blom gue tau. Tapi gatau kenapa gue demen banget berjam-jam di depan kompi ngabisin waktu buat ngegambar. Menurut gue life is beautiful, beautiful is art. *halah* Biarin deh desain gue jelek yang penting ga nyontek. Biasanya gue dapet inspirasi desain di vectips, spoongraphics, ato juga di abduzeedo. Cek aja ke tkp kalo pengen nyobain illustrator.

Ini contoh ilustrasi karakter yang coba gue bikin kemaren.

Masi biasa banget, blom gue kasi warna semuanya. Tapi gue suka sama yang pigbull. Hihihi.

Ntar kalo uda bikin yang bagus, baru deh gue pajang di blog gue yang ini. Kalo ada blogger yang suka desain, yuk di share ilmunya. Pengennya si bikin tutorial tentang illustrator, tapi ilmu gue masi terlalu newbie banget. Takutnya ntar ga ada yang suka lagi. hehe

Eniwey, sekarang gue lagi nyobain buat ngurangi begadang. Gue bosen ngantuk di kantor dengan mata merah, gue bosen punya badan kurus, gue bosen tidur di angkot gara-gara ngantuk banget, gue bosen idup (loh?) Intinya gara-gara begadang semua jadi berantakan*lebey* Bodo amat deh piala dunia disiarin tengah malem yang penting stop begadang. Kecuali kalo emang pertandingannya bagus sih gapapa. Karena menurut gue kalo kita tidur 7-8 jam sehari, bisa bikin badan kita seger pas bangun pagi. Efeknya, gue jadi ga ngantuk lagi pas sholat subuh, boker juga lancar, berangkat ke kantor pun riang. *apasih*

Begadang boleh aja sih sebenernya tapi kalo keterusan ga baek juga kan. Apalagi begadangnya sambil jaga lilin, naudzubillah deh. Salam sport tujuh!

67 thoughts on “Hello Illustrator!

  1. lucu beeterfly nya 🙂 mirip kupu-kupu, tapi obesitas hehe
    semangat ya kak, semoga semakin jagooo 🙂

    “haha kegendutan abis makan biji duren itu. xixi”

Leave a Reply

