Jangan Dibaca!

Oke jadi intinya gue lagi ga ada ide buat nulis artikel nih. Sekedar basa basi plus pengganti artikel gue, gue mau nyeritain tantang gue aja deh ya. *digetok abang siomay* Gapapa dong gue nyeritain diri gue sendiri. Ini kan blog gue. Tulisan-tulisan gue. Apeloo! Sini maju satu-satu! (loh?)

Maap, bagian diatas di skip aja. Emosi dikit nih. Ini dia :

Nama gue Helga, lebih tepatnya (prof.) Helga. Gue terlahir 17+2 taon yang lalu di keluarga yang sangat sederhana. Meskipun nama gue helga, gue cowok loh. Inget ya Cowok Biasa! Bukan Banci Biasa!

penampakan makhluk gaul

Gue anak pertama dari 3 bersodara. Gue punya 2 adik kandung cowok sama cewek. Yang pertama namanya Aji tapi biasa dipanggil ayik. Ga nyambung kan? Ember. Umurnya kalo ga salah sih ya kira-kira 15 taon. Sekarang dia skolah kelas 1 SMK. Anaknya tinggi, doyan maen basket, jago ngorok! Ngiler juga pastinya. Haha

Yang kedua namanya Sheila, biasa dipanggil Sheila. Tapi terkadang tetangga gue manggil dia Sheila. Hah ribet! Umurnya sekitar 9 taon. Masih duduk dibangku SD kelas 4. Agak cengeng, susah diatur, apalagi kalo disuruh makan. Doyan nonton cinta fitri daripada nonton Dora the explorer. Kelebihan : bisa masak mi rebus.

Lulus dari TK PG Asembagus dengan predikat “anak tersering berdiri di depan kelas”, gue ngelanjutin skolah di SDN 2 Gudang selama 6 taon. Trus gue ngelanjutin skolah di SMPN 1 Asembagus dan lulus dengan status jomblo! Bosen sekolah di desa, gue nerusin ke SMAN 1 Situbondo. Tapi cuma setaun doang. Abis itu gue nekat pindah ke SMK Telkom Malang. Sekolah jauh dari orang tua ngebuat gue ngerti gimana susahnya hidup mandiri. Nyuci sendiri, makan sendiri, boker sendiri. Dramatis.

Hobi gue banyak, maen bola, nonton bola, maen pees, duduk didepan monitor lama-lama, baca buku, juga dengerin musik. Gue orangnya sederhana. Ga ganteng, ga pinter, ga normal (loh?) Cuman kadang-kadang sedikit autis. Doyan ngemil eskrim ama cokelat. Apalagi kalo di beliin. xixi Cita-cita gue ada 3, pengen jadi insinyur, jadi profesor, jadi designer. Moga aja jadi salah satu dari itu. Amin.

Gue suka desain, illustrator, photoshop, photography, blog, dan musik akustik. Gue juga suka ngomongin hal yang berbau vector. Gue benci kecoa. Gue benci orang sombong. Motto idup gue cuma satu, “kalo dia bisa knapa gue engga”

Mau tau lebih detail mengenai gue, gak? Gamau.
Oh yauda kalo gamau. :p

Tapi buat yang mau, bisa liat gue di profil fb, twit, sama plurk. Slaen di blog gue ada disana. tuh linknya ada di sidebar kanan. Ym, gtalk sama msn gue aktif tiap senin ampe jumat. Maklum, masi make internet kantor. Kalo sabtu minggu gue cuma bisa lo temui di ‘apartemen’ gue di daerah kebon sirih. Jangan kaget kalo lo nemuin gue dalam kondisi ngorok. Itu gue loh bukan kebo. :p

Segini aja dulu deh cerita kehidupan abnormal gue. Makasi buat yang baca dan jangan lupa tinggalkan komentar yang gaul.  Salam bombay!

84 thoughts on “Jangan Dibaca!

  1. Gak boleh baca??????????
    ydah Coment apa aj..

    kapan Nikah?????????? 😀 😛

    salam kenal 🙂

    mari berkunjung 🙂

    “loh ko nikah? hahaha salam kenal juga”

  2. sbenernya gw mo baca gan, tapi ya berhubung dari judulnya agan nglarang ngbaca ya udah ga jadi baca, komen aja.. atuutt :s

    “haha ampe segitunya. itukan cuma judul”

Leave a Reply

