Ribet

Setiap kita dihadapkan pada satu pilihan, kita diharuskan memilih antara A ato B, antara yang ini ato yang itu. Sama halnya dengan gue, disaat pilihan itu mampir ke pikiran gue, mau ga mau gue kudu milih salah satu dari pilihan itu. Seperti misal, gue di kasi pilihan ”lebih enak mana ngupil sama boker?” emang sih pilihan yang ga nyambung dan gajelas, tapi gue kudu milih salah satu dari itu. Oke gue pilih boker. Ga peke alesan. :p

Menurut gue, ada 2 cara memilih yang baik. Pertama, memilih dari hati. Kedua memilih ikut-ikutan.

Oke, contoh yang pertama, Pas ujian matik, gue dikasi pilihan antara nyontek ato ngga, gue pilih ngga. Dan hasilnya gue dapet nilai 20. Apes.

Contoh kedua, pas saat gue dikasih pilihan fakultas SI ato TI, gue lebih memilih SI. Alesannya singkat aja. Ngikut temen-temen.

Ngerti ama yang gue omongin? Kalo bingung di skip aja. Tuh ada tombolnya. :p

Dan kalo gue dikasi pilihan, milih mana ngeblog make wordpress ato blogspot? Mungkin gue bakal jawab gini :

Gue milih wordpress. Soalnya wordpress ga ribet. Tampilannya enak. User friendly banget. *promosi dikit*  Kalo blogspot? No, thanks. Curhat dikit nih, gue uda sering maen ke blogspot tapi terkadang sering problem. Pas saat ngisi data user id sering error padahal data yang dimasukin bener, dan itu ngebuat komen gue jadi ilang. Trus pas loading komentar boxnya juga lama banget kalo muncul. Maap ye buat bloger yang make blogspot, bukannya ngehina ato ngejek tapi gue sering bete kalo komentar gue ga nongol-nongol. *curhat teroooosss*

Hati kecil : “Oh jadi intinya lo bete gara-gara komentar yang udah susah payah lo bikin, kehapus gara-gara sering error? Gitu?”
Gue : “iya”
Hati kecil : ”Yaelah, gitu aja dipikirin. Ribet lo!”
Gue : ”kan judulnya ribet! Oon deh”
Hati kecil : -__- zZz

66 thoughts on “Ribet

Leave a Reply

