Impian Menuju Afrika Selatan!

Dua belas taun yang lalu bertempat di Prancis, Piala dunia 1998 adalah piala dunia pertama yang gue liat. Gue masi inget tim kesayangan gue, Brasil, dibantai dengan skor telak 3-0 oleh tuan rumah Prancis di babak final. Tragis.
nullnull
Empat taun kemudian, piala dunia pertama di Benua Asia, bertempat di Korea dan Jepang, akhirnya Brasil berhasil menjadi yang terbaik di dunia. 2 Gol dari si kuncung Ronaldo Berhasil menghentikan perlawanan Jerman dengan skor 2-0. Alhamdulillah.
nullnull
Empat taun berselang, giliran Jerman yang jadi tuan rumah. Tapi sayang harapan untuk juara di rumah sendiri digagalkan Italia di semifinal. Italia pun akhirnya merebut Juara yang keempat kalinya setelah menang adu penalti lawan Prancis. Zinedine Zidane jadi ’bintang lapangan’ dengan tandukan mautnya ke dada Marco Materazzi. Heboh.
nullnull
Sekarang di taun 2010, Piala Dunia untuk pertama kalinya di gelar di Benua Afrika doong. Tepatnya di Afrika Selatan. Seperti biasa untuk taun ini gue tetep ngejagoin Brasil. Bagaimana dengan blogger? Yah meskipun sekarang banyak yang ngejagoin Spanyol, Inggris, Argentina, sama Italia, tapi gue yakin Tim Samba bisa juara yang keenam kalinya. Amin ya Rabb!
Eniwey, setelah 12 taun gue cuman bisa liat di tipi, sekarang gue punya impian untuk nonton Piala dunia di Afsel. Kebetulan si vaselinemen ngadain Amazing Journey yang hadiahnya itu, 4 Tiket nonton piala dunia ke Afsel. 4 Tiket loh!! 4 Tiket!! *lebay kumat*
null null
Kesempatan menarik yang ga boleh dilewatin. Secara gue ini penggila bola sejak kecil giculoh, gue pengen banget nonton langsung Piala dunia di Afsel sana. Kebayang kan kalo ntar di sana ketemu pemain-pemain kelas atas seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, ato juga Wayney Rooney. Yahh sekalian melepas kerinduan ketemu abang gue, si Ricardo Kaka’. Hehe. Belom lagi ngerasain atmosfir stadion pas lagi pertandingan, beeh ga kebayang deh.

null

FYI : Amazing Journey tinggal 9 hari lagi loh. Kalo emang blogger pengen ikutan ke Afsel bareng gue*ngarep*, silahkan aja dicoba permainannya. Seru-seru loh! Blogger cuma tinggal daftar doang di vaselinemen trus ikutin deh Amazing Journeynya. Asal jangan ampe lupa beli produk vaselinemen-nya juga dong. *promosi teroooss*

South Africa, I’m coming!!

nullnull

55 thoughts on “Impian Menuju Afrika Selatan!

  1. haaaaaaaaaa.. ga mau ke afsel.
    maunya ke eropa *ngerep*
    hehe.. nonton TV aja deh.
    berharap ga brasil yg menang, maunya spanyol atau inggris aja.. biar lebih seger pemandangannya di TV ;p

    “waaha musuh berat nih *lirik kak presyl*”

Leave a Reply

