Sabar Ah!

Daripada tersinggung dengan ejekan dan kritikan, akan lebih baik jika kita malah mengambil manfaatnya. Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman

Gue yakin Allah itu maha adil. Semua manusia pasti sama di hadapan Allah. Entah itu kaya, miskin, pinter, bego. Terserahlah orang mau berkata apa tentang gue. Gue ga peduli!

Sabar ya helga, orang sabar gajinya besar. 😉

Advertisements

61 thoughts on “Sabar Ah!

  1. “Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman”

    wakakak.. bener juga yah, ga kepikiran sampe situ, hihi

  2. bener banget ambil aja hikmahnya…setiap orang bebas berpendapat. tanpa kita sadari , ejekan atau kritikan yang tidak mengenakkan yang berbau negatif, ada hal hal positif yang tersembunyi didalamnya. kata orang ” orang yang bijaksana adalah orang yang memilih diam ” bener banget, mending diam aja,

    “oke bro thanks :P”

  3. ah.. gw suka itu ga..
    beneeerr bgt tuh.
    terkadang kritikan bisa membuat kita semangat lagi!
    ayo semangat! dan sabar!

    “Iya kak. makasih”

  4. Sepakat… Mo mereka blg apa ttg kita, anggap aja angin puting beliung.. Gw kmren kdpetan diomongin tmen sndri, marah tpi lbh milih buat sbr dan cuek aj

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s