How About You?

Waktu emang cepet banget berlalu. Ga kerasa sekarang udah akhir Bulan April. Ini berarti gue udah 3 bulan idup di Jakarta. Kangen suasana kampung. Pengen pulang tapi gaada libur. Nasib anak gaul. ckck.

Nah di Bulan Mei ini, gue mau bikin target dan tujuan dan impian dan cita-cita dan harapan dan apadeh terserah.
Belajar jarkom mulai dari 0, sumfah gue udah aga lupa ama NAT, VPN, ato Routing. Dan gue kudu bisa. Titik!
Memperdalam ilmu desain, khususnya vector, desain kaos, ama logo. yeah! I love illustrator!
Ikut kontes blog sama kontes desain. Selagi ada kesempatan kenapa ga di manfaatin. Lumanyun kalo menang duitnya bisa buat nabung.
Talk less do more, ini harus jadi moto gue sekarang. Lebih baik diem daripada banyak omong tapi ga ada hasil.
Semoga bisa terwujud satu persatu! Semoga! Semoga! Haah!*serem amat*

Eniwey, wiken ini gue rencana mau ngabisin waktu buat istirahat. Mau tidur-tiduran sepuasnya, mau molor sambil ngemil sepuasnya. Kesian ama mata gue yang setiap hari melototin komputer. Kesian ama pantat gue yang setiap hari duduk berjam-jam di depan komputer. Jujur aja, gue ngerasa blom ada tantangan yang berarti ama kerjaan gue. Tapi mau gimana lagi. Guenya aja lulusan SMK. Blom kuliah lagi. Pengennya sih ntar kuliah sambil kerja. Nah kalo uda lulus kuliah, gue mau pindah kerja. Tapi itu ntar, ntaaar deh masi lama. Sekarang cukup mensyukuri apa yang diberi Allah dulu. Hidup cuma sekali dibikin enjoy aja. :d

Gimana dengan blogger? Puas ama yang udah blogger dapet sekarang? Share ke gue dong! Silahkan komeng di bawah!

65 thoughts on “How About You?

  1. secara kualitas kebahagian, saya harus merasa cukup..
    tapi secara cita-cita saya rasa saya harus tidak pernah merasa cukup.

    istirahat itu perlu, tapi asal jangan kebablasan aja 😀

Leave a Reply

