Interview Mini

Hari Jumat kemaren, temen gue si tyas, ngadain interview dadakan. Gue juga gatau dalam rangka apa dia ngadain ini. Sebagai blogger yang ramah dan sopan, gue ladenin aja pertanyaan dari dia. Here we go.

Tyas : “Apa nama profile blogmu?  Trus artinya apa?”
Gue : “hellgalicious. Gatau artinya :p”

Tyas : “Apa nama blogmu? Artinya? kenapa dinamakan seperti itu?”
Gue : “WordPrett! Gaada arti khusus sih. Cuman gue pengen aja ngasi nama gitu. Biar enak didenger. WordPrett! Ingat wordprett bukan kamprett!

Tyas : “Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?”
Gue : “Sejak kelas 1 SMK. hihi”

Tyas : “Apa motivasimu membuat blog ini?”
Gue : “Curhat bo, ngeluarin unek-unek yang ada di kepala”

Tyas : “Siapa teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog? ” (say something for apreciation)
Gue : “Kaka kelas gue, Abang penyu. Tapi dia udah pensiun dari dunia blog. Trahir gue denger, dia udah jadi juragan penyu di Jakarta. Salute!”

Tyas : “Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?”
Gue : “Ada 3. Wordprett!, WordPrees!, dan Tumbler!. Silahkan mampir ya!”

Tyas : “Udah ya? Gue cape.”
Gue : zZzz -.-

51 thoughts on “Interview Mini

  1. Assalamu’alikum, saya ada beberapa blog, tapi yg lainnya jadi malah tidak ke urus, menangani dua blog saja, sdh repot. (Dewi Yana)

    “Wa’alaikum salam. Kalo emang ngerepotin, satu aja cukup ko. :p”

Leave a Reply

