My Cucian

Intro ga penting (boleh di skip)
– Tanggal 31 Maret kemaren blog gue ulang taun yang ke-2. Dan gue baru inget sekarang. *jahat*
– Komentar di blog gue udah 3000 komentar loh. #gapentingbangetdeh
– Hari ini cewe gue ultah yang ke-16 #cieciehekhemprikitiw
– Gue berencana mo bikin blog yang isinya tentang desain-desain baju bikinan gue sendiri. Tapi masih bingung kapan bikinnya.#aprilwish

Gue semakin bingung dengan cuaca Jakarta ahir-ahir ini. Terkadang panas banget, terkadang ujan deres, terkadang mendung-gelap-tapi-ga-ujan terkadang juga mendung-sesaat-trus-panas-lagi.

Emang sih itu biasa aja bagi orang-orang Jakarta. Tapi buat gue itu bisa jadi masalah. Seperti waktu itu pas hari senin lalu, gue udah yakin kalo jemuran gue bakal kering. Soalnya pas gue liat cuacanya cerah bin fanas gitu deh. Yaudah dengan santainya gue jemur pakaian gue yang masih basah. Gue pikir mungkin siang ato sore juga kering. Pas nyampe kantor, perasaan gue mulai ga enak. Gue liat dari jendela, cuaca yang tadinya fanas berubah jadi mendung. Tapi gue tetep aja yakin cucian gue aman. Nah pas mendung tadi berubah jadi ujan deres, gue mulai was-was nih. kepikiran ama cucian gue yang malang itu. Langsung to the point aja, pas gue pulang dari kantor, gue ngeliat sambil ngelus-ngelus dada

  • 4 cd gue jatoh di lantai kotor dengan status basah
  • kolor bekas gue ilang entah kemana
  • baju dan celana buat ngantor besok basah kuyup
  • dari belasan cucian gue, cuman 1 kaos oblong yang selamat dari ujan

Untungnya pas kemaren hari minggu, cucian gue udah ga-kebasahan untuk-yang-keduakalinya-lagi. Cuman kemaren gue masi was-was bolak balik naik turun tangga buat ngintipin cucian gue. So sweet banget kali ya kalo gue ampe segitunya ama cucian gue *lebay*

Fyi : kolor gue yang ilang udah ditemuin jatoh di bawah kursi dengan kondisi kotor, bau, dan basah tentunya. Voila!

43 thoughts on “My Cucian

Leave a Reply

