Tag and Tag

Dapat tag dari bri, dan langsung gue kerjain. cekidot brot!

1. Where is your cell phone?
Hape gue slalu gue taro di saku celana. Tapi kalo lagi boker juga gue bawa ko.

2. Relationship
Masih setia sama satu orang dan ga ada pikiran buat nyari lagi.

3. Your hair?
Setiap hari ga pernah di sisir. Acak-acakan tepatnya. Tapi tetep wangi dan gak berketombe plus anti kutu.

4. Work?
Baru sebulan kerja di Jakarta.

5. Your sisters?
Adek gue, umurnya 9 taun, namanya Sheila. Dia masih kelas 4 SD. Cengeng. Suka sinetron dan cinta laura. Ga pernah absen nonton idola cilik.

6. Your favorite thing?
Nonton AC Milan, Maen pees sampe tengah malem, Ngemil es krim.

7. Your dream last night?
Lupa. Tapi yang jelas tadi pagi gue bangun kesiangan.

8. Your favorite drink?
Jus alpukat. Silahkan kalo ada yang mau nraktir.

9. Your dream car?
Alphard.

10. Your shoes?
ada 2, sepatu kerja ama sepatu futsal.

11. Your fears?
Allah, Orang tua, ama takut kesetrum

12. What do you want to be in 10 years?
Masih bisa kumpul dengan keluarga tercinta.

13. Who did you hang out with last week?
Sama temen kos, maen futsal.

14. What are you not good at?
maen rubik.

15. One of your wishlist item?
Kuliah dengan biaya sendiri.

16. Where you grew up?
sejak lahir di Situbondo sampe smp, smk di Malang, kerja di Jakarta.

17. Last thing you did?
ngeblog.

18. What are you wearing?
baju putih formal, celana formal, sepatu formal, plus jaket gaul.

19. Your computer?
Ga punya. Adanya laptop butut.

20. Your pet?
Kucing garong yang hobinya nyolong ikan dirumah.

21. Your life?
Alhamdulillah.

22. Missing?
Missing lyric? Gue ga begitu suka. yang jelas gue lagi missing keluarga sama cewe gue.

23. What are you thinking right now?
Gimana caranya ngilangin pusing hebat di kepala gue. oh no!

24. Your car?
Ga punya.

25. Your kitchen?
Pertanyaan aneh. Gue ga punya dapur.

26. Your favorit color?
Merah Biru hitam.

27. Last time you laugh?
Kemaren, pas ngeliat video konyol temen gue.

28. Last time you cried?
Kelas 3 SMK. pas waktu renungan persiapan UN.

29. Love?
My family!

30. So who wants to share their ONEs? how about?
emak gue. tentang hidup gue.

31. Person selected to the tag
buat siapa aja yang mau.

Itulah gue. yang mau berceloteh silahkan di komeng aje. salam dangdut!

49 thoughts on “Tag and Tag

  1. waahh.. jarak umur sama adeknya jauh juga yaahh.. adeknya masih SD euy!! masih imut2, lah kalo kakaknya?! amit2?? hihihihi… *ngacir ahhh* :p

Leave a Reply

