Kebodohan Gue

Gue mau sharing beberapa kebodohan gue waktu masih sekolah dulu. Inget! Don’t try this at home!

SD:
– gue sering banget ngelawak biar cewe-cewe ketawa ngeliat tingkah gue.
– pas gue ultah, gue nangis waktu disiram aer comberan sama temen-temen gue
– gue sering banget ngusilin temen cewe gue ampe nangis
– pernah sekali nonjok adek kelas
– belom bisa bilang R alias cadel

SMP
– brantem ama temen cewe. jotos jotosan juga.
– merasa minder kalo deket ama cewe
– pernah ngelempar kapur tulis tepat di dahi guru kesenian gue
– sekali dipanggil ke ruang bp gara-gara ngeledek temen ampe nangis
– sering banget bo’ong sama bonyok kalo lagi les ato bimbel padahal lagi maen pees
– sering nyolong duit emak buat maen pees

SMA

– mulai mengenal sistem menyontek
– rekor semester 2 ga pernah remidi
– make uang bulanan bus sekolah buat maen pees

SMK
– sekali di gundul gara-gara rambut panjang
– pengalaman ultah:
kelas 10: dikerjain temen sekelas, hape gue dicolong
kelas 11: di ceburin ke got depan sekolah dengan tangan terikat
kelas 12: nothing special
– pernah sekali ketahuan nyontek dengan bukti 5 buah buku paket dan lks di laci gue
– ngumpet di kantin pas ada razia pemotongan rambut
– sering banget masuk kos manjat pager gara-gara pulang kemaleman
– sering nyolong mangga di kos buat ngerujak bareng temen-temen
– pas malam sebelum UN, gue ama temen sekosan maen lempar-lemparan sarung dan ngga belajar
– pas solat trawih sering banget becanda
– sering banget nakut-nakutin temen pas lagi mandi
– sering motret temen sekelas yang lagi tidur
– 3 kali ketahuan tidur di kelas dengan mulut mangap

Buat yang laennya gue lupa. Tapi ntar kalo inget pasti gue apdet di postingan ini. Maklum otak gue lagi ngeblank. Gimana dengan blogger semua? ada ngga kebodohan terkonyol yang ga bisa dilupain? silahkan di komen.  Terakhir, mohon jangan diketawain. tks.

63 thoughts on “Kebodohan Gue

Leave a Reply

