Ga Ada Topik

Baru 2 minggu hidup di Jakarta ternyata ga membuat gue ngerasa langsung betah. Gue masih butuh waktu buat segera beradaptasi dengan suasana jakarta.

Di Jakarta, gue jarang banget nonton tipi. Gue udah ketinggalan belasan episode angel’s diary. Gue juga gatau kelanjutan si century. Yang gue tau si antasari ama wiliardi udah siap masuk bui.

Eniwey besok rebo liga champions maen lagi dong. Milan pasti menang lawan MU. Rencananya si gue bakal nobar bareng temen gue. haha MU bakalan nangis lagi deh. Secara MU kan blom pernah sekalipun menang di kandang Milan.*apaan sih?* Kalo ditanya soal palentine kemaren, no comment aja. Ga penting banget. Gue aja seumur-umur baru sekali ngasi cokelat buat cewek.

Yaudin lah gue lagi ga ada topik. Bingung mo nulis apa lagi. Share editan gue aja deh. cekidrot! Salam pramuka!

57 thoughts on “Ga Ada Topik

  1. kalah bro milan,, 3-2,,q turut berduka cita,,hhheu..menurutq,milan harus ganti kiper,dida dah uzur,liat aja semua gol dari MU,dida tk berkutik sama sekali

Leave a Reply

