Update Sejenak

Heyhoo! Udah lama yah nungguin postingan terbaru gue keluar? Pasti lo semua kangen ama blog gue kan? iya kan iya kan? iya dooong! Sorry, my readers! *hoekcuih* sebulan trahir gue lagi sibuk nyari kerjaan. Alhamdulillah gue sekarang uda kerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta. Mungkin Allah ngasi gue jalan buat hidup di Jakarta. Jujur gue kangen banget loh ama blog gue. Walopun terlalu lebay buat diungkapin. Sebulan ga ngeblog tangan gue jadi gatel pengen megang kibort lagi.

JAKARTE! Ibukote Indonesie! Yaudeeh.(?)

Dan hal unik yang gue dapet waktu pertama kali dateng ke Jakarta :

anak 8 taun jakarta : “eh anjing kemane aje lu? buset dah ga pernah nongol”
anak 6 taun jakarta : “gua lagi sibuk nyet! banyak urusan!”
anak 8 taun surabaya : “cok, ngomong opo iku cok! gathel raimu asuuuw!

Gue cuma bisa nyengir ngedengernya.

Trahir, kalo ditanya gimana kehidupan di Jakarta, gue cuman bisa bilang kalo disini kudu pinter-pinter jaga kantong alias siap-siap melarat.

Advertisements

57 thoughts on “Update Sejenak

  1. Lots of various studens know techniques of comparison contrast essay accomplishing, but that doesn’t mean they are able create supreme quality essay papers, however a classification essay service could assist to write the argumentative essay of great quality and improve writing ability of some students.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s