Pertamak!

Ayee!! Postingan pertamak di tahun 2010. I’m so sorry buat blogger, gue ga sempet blogwalking. Sumpah gue ga sempet ngeblog. Sumpah deh! Bener deh! Kalo ga percaya tanya aja ama emak gue noh!*ngotot*

Di taun macan garong ini, gue udah punya target. Dan itu cuman satu. Gue pengen KERJA! Berkali-kali usaha gue ngelamar kerja masih blom ada yang sukses. Sempet kemaren trahir ikut tes sampe tahap terakhir, eh gagal. Heeem, gue cuman bisa bersabar.

Masih inget postingan ini? Alhamdulillah berat badan gue naek 4 kg. Ya lumayan lah daripada ga naek sama sekali. Program-100-hari-lebih-seminggu-menuju-gemuk gue berhasil, berhasil, hore! lorisimo!

Eniwey, ngeliat beberapa terawang di tipi kemaren gue sempet merinding. Katanya di taun ini bakal ada bencana dan tragedi yang lebih besar. Kasus century katanya juga bakal terungkap. Trus AC Milan jadi juara Serie A ama Liga Champions*ngarep* hehe kalimat terakhir gue ngarang sendiri.

Reporter : “Kenapa anda melakukan ini?”
Hendri Mulyadi : “Saya kecewa dengan permainan indonesia. Bukannya keluar menyerang eh malah bertahan. Sama Laos kalah, sama Myanmar juga kalah”

Yap, topik diatas gue ambil saat si Hendri udah diamankan polisi gara-gara ulahnya yang menerobos masuk ke lapangan saat Indonesia kalah lawan Oman. Indonesia kalah? haha udah cerita lama.*digampar penonton* Makanya gue lebih demen nonton pertandingan luar negeri daripada nonton pertandingan di negeri sendiri. Any comment?

Advertisements

39 thoughts on “Pertamak!

  1. @asepsaiba: kalo air mineral mah gak gahol mas
    @kips: iya juga sih. kesian juga ama negeri ini.
    @fiya: iyaa tengkyu
    @joddie: hahahah ssssttt jangan rame2

  2. Kalau bukan orang2 kita yg nonton, siapa lagi yg mau nonton (LOL)
    Nonton aja deh, paling tidak bisa berpendapat mudah2an menjadi motivasi yg baik bagi yg bersangkutan (LOL)
    Tetap semangat dan salam hangat!

  3. waduuu, masi percaya aja ama ramalan bang, malu ama umur hehehehe.
    Moga cepet dapet kerja dah, abis itu traktir makan-makan 😛
    btw, lam kenal yak (baru kenal udah minta traktiran hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s