Welcome 2010!

Ga terasa taon baru udah di depan mata. Banyak sekali momen-momen indah di taon 2009 yang ga bisa gue lupain*nangis bombay*. Masa-masa SMK, liburan di Bali, masa-masa indah pacaran, dan semua kenangan yang ga bisa gue sebutin satu-satu. Gue bahagia di taon 2009, Gue pun sedih di taon 2009. Meninggalnya Gus dur jadi penutup akhir taun yang kelam. Innalillahi wa’innailaihi raji’un, Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya! Amin! Jasa Gus Dur yang meliurkan kita selama sebulan penuh waktu jaman skul dulu ga akan pernah gue lupain. *nangis terharu*

Dan seperti malam taon baru sebelumnya, gue ga bakal ngerayain kemana-mana. Cukup di rumah sodara saja. Pengennya ntar malem mau ngaji sambil merenung apa yang uda gue lakuin selama setahun ini. Gue pengen jadi orang yang lebih baik di taon 2010. Gue pengen ngejalanin hidup yang lebi baik di taon depan. Dan gue juga berharap Brasil tetep juara PD 2010(loh?). Semoga dengan wafatnya Gus Dur jadi bahan renungan buat kita, untuk tidak melakukan kesenangan yang berlebihan pada saat taon baru ntar.

Good bye 2009, Good bye Gus Dur, and Welcome 2010!

*sountrek : Peter Pan – Semua Tentang Kita*

22 thoughts on “Welcome 2010!

Leave a Reply

