Be Carefull!

Assalamu’alaikum wr. wb.

Mungkin setelah ngeliat berita luna maya ditipi, gue bakalan lebih sopan, lebih hati-hati dan lebih milih-milih kepada siapa tulisan gue ini tujuin. Gue gamau ntar masuk di acara tipi-tipi trus gue digosipin yang engga engga. Apalagi setelah kemaren malem gue ngeliat acara debat diTVone yang seru abis. Gue gamau jadi bahan pembicaraan banyak orang hanya gara-gara gue salah ngomong. Jadi semisal:

Pembawa acara : Bagaimana tanggapan anda mengenai kasus ini?
Blok a(musuh gue) : Ya, jadi kalo menurut saya kalo anda mau nulis sesuatu di mana-mana harus disesuaikan dengan pasal-pasal yang berlaku.
Blok b(gue) : Eeit kaga bisa! ini mulut mulut gue, ini congor congor gue, dan lo bukan sapa sapa gue! so what gitcuh loh!
Blok c(penonton) : Ini acara apaan sih?!! *ganti channel*

Gue juga ga mau kalo ntar gue disamain ama prita, trus banyak orang-orang kasian ama gue trus bikin kotak amal di jalanan dengan tulisan “freeforhelga“, “freeforgaga“, “freedownloadmiyabi” (loh?)

Tapi eh tapi terlepas dari semua itu, gue ga mau hanya gara-gara kasus gituan, gue jadi ga bebas berbicara, ga bebas ngungkapin unek-unek gue, ga bebas buat mengekspresikan tulisan gue. Biarlah kita tetap eksis di dunia maya asal jangan sampe menghina ato berbicara kasar yang bisa menyinggung pihak lain.

Jadi sekian dulu postingan gue, kurang lebihnya mohon maaf. Happy mother day!*telat* Happy holiday! Happy new year! Horas!

Wassalamua’alaikum wr.wb.

silahkan yang mau komentar
33 thoughts on “Be Carefull!

  1. yup, sekarang hak kita untuk bebas berpendapat harus digunakan secara bijak hehehe
    tenang kalau dikau kenapa2 kan gerakan blogger akan slalu mendukung ;D

Leave a Reply

