Happy New Year! :)

Akhirnya aku telah tiba pada suatu masa (halah) yap akhirnya gue emang blom kesampaian buat kerja di perusahaan itu. Gue gagal di tahap trakhir. Dan gue ga mau nyerah nyampe disini aja(gym) Buat blogger yang punya info loker dengan posisi it, networking, ato sebangsanya bisa coment di blog gue yak.

Sebelumnya gue mau ngucapin HAPPY NEW ISLAMIC YEAR dulu. Smoga amal ibadah kita di tahun lalu diterima di sisi Allah sebagai amal yang baik, dan juga kita berharap di taon yang baru ini kita masi diberi keselamatan dan rejeki oleh Allah *ngarep banget*

Eniwey gue sekarang lagi maen ke rumah sodara gue di Bondowoso. Pas kemaren dateng, gue langsung diajak nonton festifal muharram di alun-alun. Kebetulan kemaren itu acaranya lomba panjat pinang. Haha gue ngiri ngeliat orang-orang pada manjat. Jadi pengen nyobain. Seru plus lucu euy! nih gue kasi scrinsutnya

null

null

null

null

null

null

null

Yang paling heboh itu waktu ada orang yang manjat trus celananya ditarik ama temennya trus mlorot deh!! Warna cdnya pink lagi! *ngakak guling-guling* ga tega ngeliat wajahnya yang merah jambu nahan malu. 😀 (lmao) Blom lagi pesertatrahir yang paling gahol : PANJAT PINANG PAKE TANGGA! hahaha. Hanya dengan waktu semenit udah nongkrong di puncak. Good job!

null

Celanyanya mlorot! muahahahaha

null

null

Pake tangga lebih cepat! hahaha

Hahaha pokonya setiap ngeliat poto diatas gue sering nyengir-nyengir sendiri. GAHOL ABES DAH! Jangan lupa ubtuk tetep ngevote blog gue di postingan sebelumnya ya! Tengkyu! Gue cabut dulu bray! see ya in the nek post! Horas taiye!

35 thoughts on “Happy New Year! :)

  1. Hah ? Maz Helga ke Bondowoso ? Ke Muharram Fest juga ? Liat Parade Drumband ? Liat penggorengan tape juga ? Hha , kenapa gag mampir ke rumah ?? *sok kenal* .. Lain kali , mampir yaK !

    • nah lo? iya tapi gue cuman liat lomba panjat pinang doang. minggu depan gue ke bondowoso lagi kok. Adek sepupu gue juga anak smasga loh (apaan sih?) hahahah

Leave a Reply

