Wish me luck

Hari-hari semakin cepat berlalu. Dan gue sadar, kalo gue masi blom ngasi kebahagiaan buat orang tua gue. Orang tua gue pengen banget gue jadi orang yang sukses. Gue uda berusaha sekuat mungkin demi apa yang ortu gue inginkan.

Selasa depan gue berangkat ke Surabaya. Gue dateng dengan satu tujuan, gue bisa lolos tes tahap terakhir perekrutan karyawan di suatu perusahaan. Emang ga mudah nyaingin ratusan orang yang juga mau kerja di perusahaan ini. Tapi dengan ikhtiar dan doa, Alhamdulillah gue bisa ngelewatin 5 tahapan tes.

Blogger yang baik, doakan yang terbaik buat gue ya! Karena gue pengen banget ngeliat kedua orang tua gua tersenyum puas melihat jerih payah gue. Wish me luck! Piss Love and Gahol!

UPDATE!!
Kemaren dapet award dari bri. Tapi berhubung gue bingung mau di lemparin kemana, jadi gue simpen aja sendiri. Makasi ya bri!!

null
null

52 thoughts on “Wish me luck

Leave a Reply

