Untitled Aja Deh

Disini 2012, disana 2012, dimana-mana 2012. Pilem kiamat ini laris banget. Mungkin ga ya pilem ini jadi pertanda kiamat uda deket? Naudzubillah, oh Tuhan, gue blom kawin, emak gue juga blom naek haji. Jangan sampe di taon 2012 kiamat bener-bener terjadi. (doh)

FYI : gue ga bisa sering-sering blogwalking. Bukannya sombong, tapi emang lagi males online. Ya mungkin sekali-sekali doang gue bakal nongkrong di blog gue.

Dan minggu ini kabar baik dateng ke gue. Cewe gue bakal pulang kerumahnya gara-gara ada acara keluarga geto. Kesempatan bagus nih buat gue nyamperin doi. Moga aja acaranya ga dicancel. Ahuahuahua!

Udah ah. Sekarang kalo posting mending ga usa panjang-panjang. Biar orang yang mampir di blog gue, ga cuman sekedar ngasi komen, tapi postingan gue juga dibaca. Hepy Blogging! Horas!

42 thoughts on “Untitled Aja Deh

  1. hell9a,nda sah mikirin kiamat,karna itu eman9 pasti,tapi kita nda pernah tau kapan,hanya TUHAN yan9 tahu..

    sekaran9 y9 terpentin9 melakukan yan9 terbaik dan lebih mendekatkan diri pada san9 pemilik jiwa,salam wat doinya yah 😀

Leave a Reply

