Short Story

Hari jumat kemaren emang kelabu banget. Listrik padam setengah hari penuh, pacar ngambek, posting blog kehapus, donlotan blom kelar. Gue sukses apes. Blom lagi m3 yang semakin hari semakin ga jelas. Sinyal mati idup mati idup. Ngirim sms sekarang, nyampenya ntar malem. I hate friday!

Eniwey gue sekarang ada di Malang. Kemaren pas waktu di Surabaya adek gue sms katanya dia lagi ikut seleksi lomba di skulnya. Dia bilang minta ajarin bikin web ama gue. Padahal dia tau ndiri kalo gue alergi banget ama yang namanya bahasa pemrograman. Tapi secara gue emang kakak yang sangat berbudi dan baik hati, yaudeh gue cabut ke malang. Tapi nyampe di Malang bukannya ngajarin, gue malah asyik ngedota ama adek kos gue dulu.*plak* hehehe

Emang sih gue akuin sekarang skul gue uda banyak berubah. Sekarang otak anak-anak moklet tekno semua. Bawaannya pengen online mulu. Entah itu cuma fesbukan, ngetwit, ato juga ngeplurk. Jadi keinget jaman gue smk dulu. Setiap hari gendong leptop keskul cuman buat nyolong bandwith skul. Yah namanya juga anak muda, pinter lagi (doh) pengennya sok eksis di dunia maya. Bilangnya ama temen nyari tugaslah, donlot artikellah, padahal cuman ngapdet status doang.

Semoga aja di jaman yang uda canggih ini, gue bisa tetep eksis di dunia maya. Amin! *lanjot ngetwit*

Advertisements

33 thoughts on “Short Story

  1. emang jumat kemaren apes. di jakarta itu hujan, banjir, macet parah, lampu merah banyak yg mati.. ga ngerti deh pemerintah dari dulu ga pernah ada solusi masalah ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s