Jadi Intinya Adalah

Menjadi presiden, mungkin merupakan pekerjaan yang memikul tanggung jawab besar. Begitu pula dengan wapres dan menteri-menterinya. Tepat seminggu yang lalu presiden dan kabinetnya resmi dilantik untuk masa jabatan 5 taun kedepan. Tentunya kita berharap di pemerintahan yang bisa dibilang baru ini, Indonesia semakin bersih dari korupsi, aman dari bencana alam, dan bebas dari berbagai masalah. Amin!
Nb : Semoga kabinet kali ini lebih baek dengan adanya kenaekan gaji buat para menteri yang notabene masi belum genep sebulan ngejalanin tugasnya.

Kembali ke blog, hari sabtu kemaren acara PB09 kembali digelar, tapi lagi-lagi gue kaga bisa ikut. Jarak yang terlalu jaoh jadi alasan utama. Yah mungkin someday gue bisa ikutan.

Eniwey, setiap gue ngepost topik baru di blog, gue berusaha bikin topik yang seger dan apdet. Tujuannya sih simple aja. Biar blogger yang mampir ke blog gue merasa nyaman ngebaca tulisan-tulisan gue. Jujur gue jarang bikin tulisan yang panjang banget, ato juga tulisan yang banyak propertinya seperti video maupun gambar. Dengan tulisan singkat tapi jelas plus ditambah emot-emot lucu, itu uda cukup. Cukup membosankan maksudnya! Hahaha *garing

nullnull

Dan untuk postingan kali ini sebenernya emang gak ada topik sih. Biasalah, syndrome bingung uda nangkring di otak gue. Topik tentang pemerintah? takut salah ngomong. Tentang artis? lagi males. Tentang kehidupan gue? ya gitu-gitu aja. Tentang miyabi? boleh juga. *digampar MUI ama FPI* null

Sebenernya dalam hal mencari ide buat posting di blog, gue uda ngelakuin banyak cara. Mulai dari browsing di inet, baca-baca buku ensiklopedi, nonton acara dangdut di tipi*lho?* dan terkadang gue juga sering pergi ke masjid tiap malem jumat kliwon. OK, khusus untuk cara yang terakhir, gue boong. Dalam mencari ide, gue juga butuh tempat yang enak buat mikir. Dan wc termasuk salah satu tempat favorit gue buat nyari ide. Di wc, gue bebas berekspresi. Gue bebas ngeluarin uneg-uneg gue. Tentunya dengan tidak mengabaikan kewajiban untuk cebok. null

FYI: Gue sekarang lagi dalam tahap 100 hari menuju Gemuk! Maka dari itu gue sekarang lebih giat berolahraga, minum susu, makan 4 kali sehari dan yang terpenting gue juga minum vitamin B komplek biar nafsu makan gue sebanding ama kuli bangunan! Wismilak!

nullnull
Udah ah, bingung. Lagian Ga enak komputer tetangga dipake trus. Ciao!

nullnull

64 thoughts on “Jadi Intinya Adalah

  1. ah maabh baru maen…. habis hiatus ni….
    dan sekarang gw berdoa supaya pestablogger taon depan lo bisa ikut, dan semoga kinerja menteri yang dinaikin gajinya walau belon sebulan jauh lebih baiknya daripada menteri yang gajinya belon naek.. amin

    mau gemuk.. nih gw transfer lemak gw.. ahahaha

    duh hel.. itu komen dari inggit bisa diapus ga… hahaha.. salah.. itu yg komen gw.. tapi ga sengaja pake accountnya ade gw.. hehehe

  2. ah maabh baru maen…. habis hiatus ni….
    dan sekarang gw berdoa supaya pestablogger taon depan lo bisa ikut, dan semoga kinerja menteri yang dinaikin gajinya walau belon sebulan jauh lebih baiknya daripada menteri yang gajinya belon naek.. amin

    mau gemuk.. nih gw transfer lemak gw.. ahahaha

Leave a Reply

