Seminggu!

Halo semua! null null Dah hampir 2 minggu gw ga apdet blog. Pengennya si kemaren-kemaren pengen posting, tapi ga ada waktu buat online.

Sebelumnya gw mo ngucapin turut berduka cita buat korban gempa bumi di Sumatera Barat. Smoga mereka semua diberi ketabahan oleh Allah swt. Amiinn.

null

Seminggu trahir ini gw lagi ga ada dirumah. Selasa kemaren gw ada di Surabaya ngikutin tes-tesan buat kerja. Pas berangkat, gw ketemu ama pengamen di bis. Beeh, badannya kekar, tinggi, plus mukanya rada serem gitu deh. Waktu nyanyiin lagu, awalnya gw ga nyadar dia nyanyi lagu apa. Tapi nyampe reff, gw baru tau kalo dia nyanyiin lagunya Melly Goeslow yang judulnya Glow. Gw cuman bisa nyengir-nyengir bego. Apalagi pas ngeliat gayanya yang feminim banget. hahaha Najong deh! ga nyangka ternyata dia agak-agak bencong gitu. null

Nyampe di Surabaya, gw nginep di ruma sodara gw soalnya baru besoknya gw ikut tes. Bilangnya sih tes kesemaptaan, tapi kalo menurut gw malah kek tes-tesan marinir deh. Meskipun cukup berat tapi gw ngejalanin semua itu dengan semangat 45 ko. Doain moga aja gw lolos! 2 hari di surabaya, uda cukup ngebuat kulit gw ‘hitam’ kembali. Pas banget kalo gw gabung dengan kpala gw yang gundul jadinya Pentol Korek Api. Skarang gw uda di Malang, mau ngurusin legalisir ijazah lagi. Soalnya yang kemaren-kemaren uda abis.

Baru seminggu lebih ditinggal cewe gw, bawaannya kangen mulu. Ga kek biasanya. Sekarang gw sering gelisah, agak sensitif, kadang-kadang juga sering marah-marah ga jelas. Tunggu dulu, sebenernya gw lagi kangen apa lagi PMS. Sekarang uda ga ada lagi yang bangunin gw pagi-pagi, Ga ada lagi yang sering ngomelin gw kalo lagi ngeplurk ato ngeblog. Ah gatau lah. Intinya gw lagi kangen berat. Apalagi kalo pas lagi dengerin lagu-lagu dangdut bawaannya pengen joget mulu. *plak* null Ok, kalimat terahir emang ga nyambung.

Trahir, gw pengen buat blog baru. Isinya cuma hasil karya editan foto ama desain gw. Soalnya setelah gw pikir-pikir daripada numpuk di kompi, mending gw share aja. Biar jelek yang penting bikinan sendiri. Kalo uda jadi ntar gw apdet di postingan ini. null

—————————————UPDATE———————————————

visit my blog : http://gagagraphy.wordpress.com

25 thoughts on “Seminggu!

  1. so 9imana hasilna hel9a?
    ** daku pen man99il “hell” nda enak 😀
    9ood Luck ya wat kerjaannya..

    iyah biar jelex yan9 pentin9 buatan sendiri 🙂

Leave a Reply

