Sorry!

Uda beli baju baru? Uda beli sendal baru? kalo belom hayuk gw anter ke tanah abang naek ojek. Ga kerasa bentar lagi uda lebaran. Saatnya maap-maapan. Saatnya bersilaturahmi. Gw dan segenap kru blog gw mo ngucapin null null

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maap Lahir dan Batin!

Keingetan iklan pom bensin yang bilang “dimulai dari 0 ya pak“, gw mo minta maap mungkin dulu gw pernah ngata-ngatain lo, mungkin gw juga pernah berbuat tidak baik ama lo semua. Gw cuman seupil manusia yang ga perna luput dari salah dan dosa. Maapin gw yak! *nyari baju lebaran* null

45 thoughts on “Sorry!

Leave a Reply

