Semangat Ngeblog 45!!

Hepy betday INDONESIAKU!! nullSemoga bebas korupsi, bebas gosip, bebas teroris, bebas bencana, bebas upil *lho?* null

Ternyata waktu cepet banget. Baru aja kemaren gw belajar ngupil, eh indonesia uda ulang taon lagi. Gw juga baru nyadar kalo gw udah setahun lebih 5 bulan belajar ngeblog. Banyak kendala yang uda gw hadapi sejak belajar ngeblog. Mulai dari gimana cara ngatur desain blog, gimana cara bikin postingan di blog, gimana cara masukin gambar, video, maupun emot yang lucu-lucu. nullHmmmm waktu emang cepat berlalu. Secepat kancil yang sedang lari dikejar pak tani gara-gara mencuri ketimun. Secepat angkot yang sedang ngebut demi mengejar setoran. Oke, kalimat terakhir gw akuin emang lebay.

Blog gw sederhana banget. Isinya ya cuman keseharian gw yang ga begitu seru tapi sangat parah lebaynya. Udah banyak tukang ojek yang bilang kalo blog gw itu bagus. Temen gw juga bilang kalo blog gw juga keren. Tapi sebelumnya gw uda nyaranin mereka buat meriksain mata mereka terlebih dahulu.

Pengalaman gw di dunia blog juga ga banyak. Gw pernah sekali ngewakilin skul gw ngikut lomba balap karung blog rally yang diadain ama pemkot Malang. Hasilnya skul gw dapet juara 1. After that, gw udah ga pernah lagi dapet juara waktu ngikutin lomba-lomba blog personal. Trus gw juga kaget waktu ada blog yang namanya panjang banget. Semisal *maaf, nama samaran* ehadaakulagingupilsambilngesot.blablabla.com ckckck, gimana ntar kalo dia lupa waktu ngetik url di blognya trus keubah jadi ehadaakulagingesotsambilngupil.blablabla.com . Ato mungkin si empunya blog emang rajin OL setiap hari.

Ampe saat ini blog gw masih berdomisili di bawah naungan wp. Uda dari dulu gw pengen banget punya domain sendiri. Tapi gw jarang OL setiap hari jadinya ga kesampaian. hellgalicious.com? pengen bangettt.. Moga aja semangat ngeblog gw sama kek semangat 45 pejuang indonesia!

adek pertama : “aku kemaren jadi paskibra skul lo”
adek kedua : “aku kemaren ikut gerak jalan 17an lo”
gw : *masih jaga kambing*
null

36 thoughts on “Semangat Ngeblog 45!!

  1. slamaT ulan9 tahun wat indonesiA tercinta..
    trus clamad ju9a wat blo9na hel9a yan0 da nyampe 1 tahun 5 bulan..
    keep writin9 and keep blo9in9 yaa 🙂

    daku ju9a pen punya doamin sendiri,keren 😉
    meT puasa ya

  2. @noe: oke bosss
    @tha: oke ntar gw kunjung balikkk
    @faldy: iya mending pendek-pendek aja
    @bri: LMCR apa itu?
    @muklis: wooi ada bang muklis… hahaha
    @diaz: puasa penuh bro
    @singgih: kalo cuman di view doang kan bisa pake opera mini bro? coba aja sapa tau bisa.
    @prima: oyi tok wesss

  3. hehhhee, semangat ngeblog 45..
    go go go..

    untung aja domain blogku ga panjang panjang..
    nanti malah inget passwordnya malah ga inget domainnya, ckckck..

Leave a Reply

