Lebay Ah :(

tak gendong to, enak to, mantep to…
Mungkin dengan secuil kalimat diatas gw bisa mengingat wajah mbah surip yang lugu dan sederhana itu. Selamat jalan mbah! Semoga diterima di sisi Allah swt. null

Tadi siang ngeliat berita ditipi katanya seniman terkenal WS Rendra meninggal dunia gara-gara sakit. Hmmm, seminggu ini udah 2 orang seniman indonesia meninggal dunia. Mereka menyusul sang legendaris Michael Jackson yang udah meninggal 2 minggu yang lalu.

Ahir-ahir ini gw sempet sebel ama acara ditipi-tipi yang terlalu lebay dalam mengekspose sesuatu. Seperti misalnya waktu pasha ama oki cerai, kenapa ga dari dulu tuh si oki ngebeberin kalo pernah disiksa, pernah dianiaya ato pernah dikasi upil. null Gw pikir tuh si oki cuman nyari popularitas doang. Trus ada lagi dari kematian mbah surip kemaren, ada yang bilang mbah surip meninggal gara-gara banyak minum kopi ama ngerokok. Emang sih 2 benda itu ga baek buat kesehatan, tapi kan kematian itu yang ngerencanain kan Allah, bukan gara-gara kopi dan rokok. null

Sumpah gw enek kalo tiap hari disuru mlototin tipi yang isinya cuman gosip ama sinetron-sinetron yang lebaynya parah abis. Enakan nonton sepakbola. Lebih seru dan ga ngebosenin. Biarin dah meskipun ibu-ibu tukang sayur ngatain gw cupu. Yang penting gw bangga, gw bukan orang yang suka ama sinetron ama gosip. Trus satu lagi yang bikin gw enek tuh kalo ngeliat pembawa acara gosip yang gaya badannya sok tegap lurus kek mo upacara agustusan gitu. Cuiih!! mending nonton leptop si unyil dah.null

gw : “lagi liat apa?”
adek : “liat manohara”
gw : “lagi liat apa?”
cewe gw : “liat cinpit”
gw : “lagi liat apa?”
emak gw : “liat tipi! :)”
gw : *nerusin jemur cucian*

22 thoughts on “Lebay Ah :(

  1. @pelangituaku: oke neng pasti gw mampir kok
    @zippy: okke gw pasti mampir
    @antown: setubuh!!
    @presi_L : tapi tetep aja lebay ka
    @zee: dirumah gw cuman ada tipi
    @angga: heh!! dosa lu
    @gembala: makasyi uda mampir
    @all: tengs aLL

  2. Hhahaha, bukan hanya lebay, tapi kayak nggak ada berita lain aja, itu2 aja beritanya…
    Jadi bosen liat’x, xixixix…

    Btw, salam kenal yah…
    Mampir2 di gubuk saya 🙂

  3. Yah lagian juga pake ditonton, udah tahu lebay kekekkee…
    Saya jarang ntn infotainment, bosanlah… lagian gak penting banged tahu soal orang2 yg bukan artis tp sok ngartis.
    Mending ntn film aja di hbo.

  4. kata siapa mbah surip mati karena kopi dan rokok?? mbah surip tuh mati karena kebanyakan ketawa…

    jadi pas lagi ketawa dan mulutnya terbuka lebar, masuklah sebuah es batu ke mulutnya. jadinya keselek… gak bisa napas deh. 😀

  5. i waw~
    hahaha…setuju2 soal yg lebay2
    tapi denger2 kata orang Jawa, meninggal hari selasa biasanya “ngajak”
    mungkin yg produser Silet orang Jawa kali ya, percaya aja WS Rendra “diajak” mbah Surip ==a

  6. Reportase ada yang bisa menampilkan sisi lain dari sebuah berita dengan sangat menarik….namun reportase infotainment juga terkesan nyari hebohnya doang…tidak ada pendalaman materi terkcuali tuduhan2 tertentu yang lebih mengarah ke gosip…

Leave a Reply

