Share Aja Deh

temen : “eh eh lo punya fs gak?”
gw : “udah pensiun”
temen : “kalo fb?”
gw: “sebulan lebih uda gw tinggalin”
temen : “trus-trus lo punya apa doong?”
gw: “blog, plurk, twitter, tumblr
temen : “wiiihh keren!!”
gw: *ngupil* null

kalo boleh jujur,  gw sempet minder waktu dulu pernah dibilang cupu ama temen gara-gara ga tau apa kepanjangan dari fs. nullGimana engga, gw aja baru ngenal fs pas waktu baru masup SMK dulu. Itupun gw bikin gara-gara ngiri ngeliat temen sekelas yang saban hari ngomongin fs mulu. Tapi sekarang, dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, dengan kemajuan bulu ketek gw yang uda semakin panjang, Alhamdulillah sekarang gw bisa sedikit berbangga hati. Sekarang gw uda bisa bikin account dimana-mana. Ga cuma account email tetapi juga fs, fb, blog, plurk, twitter, tumblr dan lain sejenisnya.*syukuran bareng satpam kompleks*

buat para blogger, kalo pengen exchange link, follow-follow an, ato add as friend-add as friend an silahkan komeng aja disini. InsyaAllah gw respon! null

29 thoughts on “Share Aja Deh

  1. @deyn: oke bos met kenal juga
    @riaimel: link blognya mana?
    @yessi: makasyiii
    @edda: okke jeng
    @shintung: wiii berarti lo uda canggih dari dulu dong
    @brencia: gak tuh. kalo lupa kan bisa di cek emailnya

  2. haha sempet jg buat akun di situs2 sosial yang brmunculan
    mungkin gra emg awalnya,cm ikut2an
    akhirnya bnyak yg terlantar tuh akun2 xD
    mgkin skrang lebih milih, mana yg brguna.
    e met kenal 😀

Leave a Reply

