Bosen ah!

Huahh. Bosen juga kalo liburan di rumah mulu. Gak ada serunya. Paling-paling cuman leptop ama hape doang yang masi setia nemenin gw. Soalnye selaen ngegame gw juga sering smsan ama cewe gw. Mau nonton tipi males, palingan isinya masi seputar kematian jacko ama pilpres kemaren. Mau ngenet, cuman bisa lewat hape doang. Mana 2 hari ini rumah lagi sepi. Emak gw lagi pergi ke Malang buat nganter adek gw persiapan MOS. Adek gw yang paling kecil masi sibuk dengan seragam baru dan kelas barunya. Bapak gw juga lagi sibuk ngurusin rumah gw yang sekarang lagi dibedah. Tinggal gw sendirian yang kerjaannya cuman tiduran ama ngupil di depan leptop tapi kalo boker tetep di wc kok.

Sekedar update dari postingan sebelumnya, tanggal 8 juli kemaren, gw gak nyoblos. Karena eh karena gw lagi liburan ke ruma sodara gw di sidoarjo sana.

Di rumah gw ada 3 kucing piaraan. Yang 2 udah gede tapi yang 1 masi kecil. Dulunya ada 4 ekor , tapi 3 hari yang lalu salah satu kucing gw ditemukan tewas tak bernafas gara-gara kelindes motor bapak gw. Sebenernya gw alergi banget kalo disuru miara kucing. Karena selaen bulunya yang bisa bikin gw bersin, gw juga gak suka ama kucing yang sering e’ek sembarangan. FYI: gw orangnya sangat ga suka ama sesuatu yang jorok. Selaen itu juga Kucing-kucing gw pada penakut. Pernah kemaren waktu berantem ama kucing item liar eh ternyata kalah. Kakinya ampe timpang gitu kena cakar kucing item liar. Payah ah! Apalagi kucing yang paling gede dan paling senior, kerjaanya cuman molor-makan-molor-makan. Pantesan aja tuh perut gembrot mulu. isinya cuman makanan doang. Maap fotonya ga gw tampilin karena eh karena bisa bikin bersin-bersin dan alergi.

Barusan abis liat berita di tipi, kata pak Agum Gumelar, MU ga jadi dateng ke Indonesia. Penyebabnya tak lain dan tak bukan*lebay* gara-gara petasan Bom di hotel mariot ama rits cartoln*nulisnya bener gak ya?* kesian banget ama iklan kartu seluler yang uda susah payah bikin iklan promosi. Bisa bisa besok tuh iklan uda berubah jadi gini ni,

“ini Budi”
“Budi gak jadi main bola”
“Gaa Mauuuuu”

Dasar pengebom geblek, ga tau diri, ude tau tuh MU mau dateng kesini, malah ngebom sembarangan. Jangan-jangan tuh pengebom bukan penggemar MU. Jadinya dia dongkol sambil bergumam “kok gak ngundang tim takraw RT gw aje si?” *digetok sendok* Ato bisa juga tuh pengebom dendam ama MU gara-gara ngejual cr7 ke Real Madrid. Tapi terlepas dari itu, gw turut beduka cita ajje deh buat para korban.

beberapa jam kemudian
Kata Pak SBY
“Kejadian ini masih berhubungan dengan hasil pilpres kemaren”
Kata Pak JK
“Tidak ada kaitan kejadian ini dengan hasil pemilu kemaren”
Kata Pemain MU
“Ini Budi, Budi ga jadi maen bola”

25 thoughts on “Bosen ah!

  1. @Prima yOga: ojret boss
    @black market: ambo udah di kampung sejak 3minggu yg lalu cong
    @faldy: di moklet malang

  2. hel tukeran link yuk.milan kalah lagi kalah lagi.wkkwkwkwkwkwkwkwkwk
    ngakbremma milanisti……
    lihat tuh juventus ..makin perkasa dgn ada’a diego ma felipe
    milan mah kalah mulu emang.
    btw kpan k asembagus lagi?

Leave a Reply

