Yahaha

a i u e o. ba bi bu be bo.. ca ci cu ce co…
Gini nih kalo lagi bingung nyari ide buat postingan baru. Pikiran gw dari kemaren-kemaren masi ga nyambung ama apa yang mau gw tulis. Mungkin gw perlu dengerin lagunya mbah surip dulu kale ya, biar otak gw encer. tak gendong kemana-mana.. tak gendong kemana-mana.. hahaha*garing*

sebelumnya gw turut beduka cita atas meninggalnya Michael Jackson 😦

Eniwey, sekarang gw lagi di kampung ni. Sambil nunggu panggilan kerja, gw manfaatin buat nyantai di kampung dulu. Mau tau apa yang gw lakuin di rumah? Seperti biasa, tidur-makan-maen-boker udah jadi menu utama gw. Kangen suasana di desa, kemaren gw sempet-sempetin maen bola ama anak-anak rumah. Tendang sana tendang sini gocek sana gocek sini. hasilnya, gw sukses ngos-ngosan kek sapi disembelih. Wajar aja gw udah hampir sebulan gak pernah maen bola. Pengennya si mau ngadain kompetisi gundu antar kampung, tapi buru-buru gw batalin gara-gara denger kabar kalo sekarang lagi musim layang-layang.

Sekarang gw juga sering maen ke rumah cewe gw. Pengennya setiap hari ketemuan, buat ngelepas rasa kangen gw ama dy tapi berhubung gw ama dya lagi sibuk dengan urusan masing-masing jadinya seminggu gw cuman 2 kali ketemu. Biasalah, gw sibuk jagain kambing, sedangkan dya masi sibuk nyanyi. Dasar orang pacaran pengennya deket mulu. Seperti kata peribahasa “ada gula ada semut, ada kebo’ pasti ada bebek” hahahaha *miss u bebek*

Uda pada liat debat capres terakhir kemaren? Mega-SBY-JK saling beradu argumen demi memenangkan perdebatan. Gw masi ga tau syapa yang bakal menang. Diliat dari kewibawaannya SBY masi lebi unggul dari semuanya. Diliat dari kepeduliannya, menurut gw JK lebi unggul. Megawati? beliau bisa jadi panutan kaum hawa. Sempet bingung sih waktu ngeliat banyak iklan-iklan capres di tipi yang semakin lama semakin sering nongol. Mau pilih yang mana? Anda yang memutuskan!

segini dulu ajah ntarkalo ada kesempatan pasti gw apdet lagi’. 🙂

25 thoughts on “Yahaha

  1. @tir: amin amin
    @diana: hueheheheh sista dudul ah
    @faldy: blom dapet gan
    @volver: kampung rambutan hehehe
    @idham: heh? boljug tuh

  2. hahahahaha udah lama gga kesini masih sarap aja ni anak ga sembuh2…messakke….!!

    hahahahhaahahaaaa gw juga ngakak baca gga jadi men gundu lagi musim layangan.hehehehehehe *rofl*

    ciee pacaran seminggu dua kalii…mumpung lagi deket gitu sehari 3x dong..biar kek minum obat mencret.nyahahahahhaha

Leave a Reply

