Alhamdulillah

Alhamdulillah, Puji syukur gw panjatkan kepada Allah swt, karena eh karena gw telah LULUS dan TAMAT dalam UN SMK tahun 2008/2009 *nangis terharu* Puji syukur juga gw ungkapin karena skul gw masih memegang tradisi selalu lulus 100%. Makasyi banget buat doa n support temen-temen blogger maupun plurker.

FYI: MANOHARA SYALALALALA bentar lagi mau nongol di sinetron MANOHARA loo!! *muntah – berak*

Lama-kelamaan idung gw mimisan trus kalo setiap hari tuh cewe nongol di tipi. Gw gak abis pikir napa tuh orang doyan banged mamer-mamerin kalo dia abis disiksa lah, abis di gituin lah, abis di gimanain lah. Kenapa mesti diekspose di tipi secara berlebayan? ahh damnsh*t banget. Sama juga seperti si MANOHARA SYALALALA, sekarang si PRITA TRALALA keknya juga mau bikin sensasi tuh. Masa cuman pergi berlibur ama keluarganya udah diekspose ampek segitunya. MasyaAllah!!

Daripada mikirin yang begituan mending gw mau ngabisin hari-hari gw pasca lulusan. Sebenernya hari sabtu kemaren udah dijadwalkan kalo ada pengumuman. Tapi tersiar kabar ditipi kalo ada pengunduran jadwal ke hari senin. Keinginan gw pulang kampung jadi tertunda deh. Nah disaat senin pagi gw pergi ke skul buat nungguin pengumuman, guru gw bilang kalo pengumumannya diundur lagi ampek jam 12 siang nanti. Yaude dengan wajah blo’on bego, gw balik ke kos nungguin ampek jam 12. nunggu-nunggu-nunggu ahirnya tepat jam 12 tet gw berangkat ke skul. Sampe di skul ternyata temen gw bilang kalo skul gw lulus semuanyo, tapi kepastiannya masih besok jam 8 pagi. Alhamdulillah banged gw udah lega meskipun masi belum yakin pasti. Dan lagi-lagi gw sukses nunda keinginan gw buat pulang kampung.

Besoknya, hari selasa, gw pun berangkat ke skul jam 8 lewat dikit. Tapi ternyata diundur lagi jam 12 siang. Dalam hati gw sempet dongkol juga sii. hmmm beginilah Indonesia. Gak pernah ontime. Dan untuk yang kedua kalinya gw nunggin ampek ntar jam 12 siang. Tepat jam 12 siang, akhirnya terjawab sudah. Kepsek gw ngumumin dengan semangat 45′ kalo angkatan gw lulus 100%. Alhamdulillah lega banged dah. Kentut gw yang gw tahan selama 2 hari seketika itu juga langsung gw keluarin. hehehe gak ding bo’ong.

null

Kalo ditanya dapet nilai berapa, gw juga masi bingung. Soalnyo guru gw bilang kalo nilai UN nya baru bisa diliat minggu depan. Yaudalah intinya gw bersyukur banget uda bisa nyelesain skul gw. Buat temen-temen yang gak lulus ga usa berkecil hati. Kan masi bisa ikut penyetaraan ato kejar paket c.

Oh iya satu lagi 4 hari yang lalu gw baca di koran kalo reality show terngemehek-mehek itu gak sepenuhnya nyata ato beneran. Jadi ada beberapa adegan yang direkayasa gitu. So, buat para penggemar termehek-mehek jangan terlalu percaya kalo liat. Sekalian juga gw mau share poto-poto editan gw lagi heheheh 🙂

null
null

null

null

null

Dah dulu ahh!! Dadah 🙂

28 thoughts on “Alhamdulillah

  1. ih..semangat ya dah lulus !!
    klo dah lega..selain bisa kentut bisa nyaksiin sinetron manohara atau isabella ?? hahhaaa.. ga banget tuh orang2 yg memanfaatkan situasi..

Leave a Reply

