My Happy Holiday in Baly

HeLo everyBody!! gw uda balik lagi ke kandang gw setelah kemaren berlibur ria di Bali. Cape, seneng, hepy, kesel, bahagia bercampur aduk jadi satu. 3 hari hidup di Bali bener-bener heboh sekaligus mengharukan. Hebohnya gw seneng banged mondar-mandir berbagai tempat wisata dengan temen satu angkatan gw. Mengharukannya, Sunlight Bali uda bikin kulit gw item. Padahal gw baru aja dalam tahap pemutihan kulit. FYI: dulu kulit gw itu gak putih alias hitam.

Dijadwalkan berangkat jam 2 siang, ternyata bis baru dateng jam 2.15. Molor setengah jam gw brgkat dari skul tepat jam 2.45. Rintik-rintik ujan dengan awannya yang gelap mengiringi perjalanan kami ke Bali.

hari pertama
Sanur Beach, inilah tempat pertama yang kami datangi. Pengennya si ngeliat sunrise, tapi mendung dan hujan memusnahkan semuanya. gw ama temen-temen sukses bengong di pinggir pantai. Sesekali cipratan ombak membasahi wajah kucel gw yang masi belekan.
Tanjung Benoa, di tempat ini gw pergi ke pulo penyu. Dengan kamera hasil ngerampok punya adek kos gw, gw cuman bisa jepret sana-sini dengan hasil yang lumayan GAK JELAS, hahaha*basi*

Photobucket

Nusa Dua Beach, kalo yang disini gw cuman jalan-jalan ama poto-poto bentar doang. Soalnyo cuman dikasi waktu 30 menitan gitu. Lagian pantai nusa dua lagi surut, jadinya gak begitu seru.

null

Ulu watu, tempat monyet-monyet bersemedi. disini gw serasa balik ke Jaman-jaman Tarzan. disana sini monyet, di situ monyet, dimana-mana monyet.

null
null

null

GWK, tempat favorit gw di Bali. Disini gw ngeliat bnyak pemandangan indah karya anak bangsa. Tari kecak pun tak luput dari lawatan gw di tempat ini. Sebenernya gw pengen banged poto-poto ama penari Kecaknya, tapi berhubung gw udah pegel plus batre kamera yang juga drop jadiny gw batalin dah.

null

hari kedua
Cening Bagus & Pasar Seni Sukowati, tempat yang paling pas buat nyari cemilan ama pakaian khas Bali. di Cening Bagus gw belanja beberapa camilan buat oleh-oleh. kalo yang di Sukowati gw cuam muter-muter gak jelas tanpa membeli barang apapun.
Monumen Bajrasandy, yang gw suka di tempat ini yaitu miniatur keadaan waktu jaman perang dulu. tapi malesnya disini kalo siang hari panas banged.

null
null

Joger & Kuta Beach, kalo ini tempat favorit temen-temen gw. Disini masa kanak-kanak gw kambuh lagi. Maen aer, Tiduran di pinggir pantai, poto-poto bule, dan hasilnya gw basah kuyup berlumuran pasir gak ganti pakaian sampe gw balik ke bis. Sunset yang diidam-idamkan pun lagi-lagi musnah gara-gara mendung.

null
null

hari ketiga
Tanah Lot, daerah objek wisata di pantai selatan Bali ini, ombaknya gede-gede. Tapi gw males poto-poto gara-gara kepanasan.
Bedugul, maunya sih maen-maen naek boat ngelilingi danau bratan, tapi ujan gede plus kepala gw yang cenut-cenut bikin gw males ngapa-ngapain. Cuman Jagung rebus doang yang bikin gw agak anget dikit.
Air Terjun Git-Git, di cancel gara-gara ujan lebat.
Lovina beach, tempat terahir yang gw kunjungin. Tempatnya gak se-wah kuta ato nusa dua. Disini gw asyik berlelepon ria ama cewe gw. Lagi males berjemur, takut tambah item.

ya begitulah liburan gw di Bali. Ternyata di Bali orangnyo tuh ngejagain banged norma-norma agama. Hal ini terbukti dengan banyaknya sesajen yang gw liat di mana mana. Makanya gw ga berani ngelakuin hal-hal yang engga-engga. Takut kena karma.Satu lagi gw juga suka ama logat Bali. kemaren guide di bus gw ngajarin percakapan ala Bali. Kek gini ni

orang Bali 1: “ken-ken kabare?*bagaimana kabarmu?*”
orang Bali 2: “asuh!!*gak baik*”
orang Jawa : “%@3!*7^$#!”
orang Madura : *maen gundu di pojokan*

13 thoughts on “My Happy Holiday in Baly

  1. […] Saya hanyalah seorang traveller amatiran. Sejauh ini tempat yang pernah saya datangi cuma Pulau Bali, Gunung Bromo, dan Kepulauan Seribu. Selebihnya saya hanya menjadi seorang blogger mingguan yang […]

  2. kyaaa..ituh ular beneran.??
    ho..ho..ho..tidak trimaksih takuutt..

    umm..menyenan9kan ya…

    jadi in9eT pas berlibur dibali,sayan9 belum semua tempat dijelajah,but bali is mY next destination a9ain,wait for me bali 😉

  3. @presy_L: udah pake ponds kok.. heheh
    @bayusaja: jiahh lu gak bilang2 sii kalo mo ikut
    @diaz: yaude mesen tiket pesawat aje langsung ke bali.
    @all: tengkyu komennya

  4. ngiri..ngiri..ngiri…
    situ langsung liburan setelah libur..
    gw juga mau.. hiks..hiks..
    tapi masih ntar2an deh..
    mau putih ?? pake ponds flawless white dong.. putih dalam 7 hari.. walau ga yakin juga si,, secara gw ga make.. hahhaa

Leave a Reply

