Posting Singkat

Emang enak bener kalo uda jadi kelas 3. Selesei ujian UN, UAS, maupun praktek, gw uda gak ada beban lagi. Tinggal nungguin pengumuman kelulusan doang. Hasilnya ya setiap hari gw sukses makan-ngegame-boker-tidur secara teratur sepanjang hari tanpa perlu mikirin pelajaran ato tugas-tugas skul. Mandi? masi tetep 2 kali sehari. Meskipun gw skarang sering libur skul, gw tetep ngejaga kebersihan badan. Kecuali kalo emang gw lagi males banged baru gw mandinya cuman sekali sehari.

Eniwey minggu ini gw lagi boring banget. Kos-kosan sepi gara-gara temen gw pada pulang kampung smua. Padahal di skul masi ada ujian buat ambil sertifikat kerja. Hmm emang berat kalo punya kampung yang jauh. Gw jadi ga bisa ikutan pulkam kek temen-temen gw. Setiap hari cuman ditmenin ama leptop tercinta doang. Pengen cepet-cepet pergi ke Bali. Ya Rencananya angkatan gw bakal pergi tur ke Bali hari jumat besok. Knapa coba abis hari selasa kok ga langsung hari jumat ato hari minggu? Jadinya kan enak gw bisa cepet-cepet berlibur.
Biar pikiran gw jadi lebih fresh lagi.

untu postingan kali ini sengaja singkat soalnyo gw lagi bingung mau nulis apaan lagi. Ntar abis dari liburan ke Bali gw bakal posting lagi de.

Advertisements

12 thoughts on “Posting Singkat

  1. salamat malam dan salam kenal yah kang, wah enak dong kalo dah beres sekolahnya……tinggal ngeblog aja nih…..aku yang masih kelas 1 masih harus belajar terus…tapi dah mulai males juga sh….enakan ngeblog….mampir ke aku yah kang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s