i’m free!!

Selamat pagi emak, Selamat pagi abah, Selamat pagi semua!!!

Ahirnyo selesei juga UN. Tinggal nungguin pengumuman kelulusan bulan juni mendatang. Sekarang gw lagi free banged. Udah bebas merdeka gak usa mikirin pelajaran. Mau nungging kesana kesini, Mau ngedota ampek pagi, Mau tereak keras-keras juga gak ada yang ngelarang. Ya meskipun masi ada ujian praktek n UAS tapi seengganya gw uda gak terlalu mikirin pelajaran kek kemaren.

okke, Alahamdulillah UN kemaren berjalan dengan lancar, aman, tertib dan bahagia. Cuman ada beberapa kendala dikit doang waktu hari pertama. Sesuai dengan postingan gw sebelumnya, ternyata emang bener, pengawas di ruangan gw cakep-cakep. Perempuan lagi!!*digetok tukang siomay* Maunya sih kenalan tapi apa daya gw GAK BERANI. hahaha*basi*

Beruntung banged gw bisa skul di SMK. selain gak ada pelajaran tambahan like IPA ato IPS, ujian kemaren yang ngawasin juga gak seketat kek skul-skul di SMA. Sempet gw ngiri ngeliat berita di tipi kalo di daerah Bogor ada SMA bertarifraf internasional yang selaen make pengawas di setiap ruangan, juga disediain kamera pengawas. Jadinya super ketat gitu. Tapi tetep aja skul gw yang super good better the best laah.

“Kalau Sekolahnya saja melanggar bagaimana dengan muridnya? Ini harus menjadi Perhatian.”

Ketua Badan Standarisasi Nasional Pendidikan(BNSP) Prof Eddy Mungin Wibowo

Emang sih ada benernya juga berita di koran kalo UN sekarang masih banyak terjadi kecurangan-kecurangan like pembocoran soal di sekolah tertentu trus dikerjain trus jawabannya di sebarin ke siswa-siswanya. Tapi kalo menurut gw semua siswa sebenernya bisa ngerjain UN asalkan mereka belajar. Mungkin mereka masi belum siap ngadepin atmosfer UN yang bisa bikin siswa takut bahkan stress.

eniwey berhubung lagi free, sekarang gw jadi sering-sering OL. Baik itu ym, blog, plurk, maupun mxit. buat yang disebutin trahir gw masi blom beli pulsa. kalo ditanya masi ngurusin fs ama fb gak? masih tapi cuman sekedar buka koment ama ngaprrove friend request doang. Gw juga sekarang sering nongkrong di RB lagi. Seneng rasanya setelah lebi dari 2 bulanan gw gak pernah nongkrong di sono. Banyak topik-topik baru yang uda gw lewatin. selaen itu juga banyak member yang uda pada punya vila maupun apartemen. Buat yang penasaran gabung aja di forum RB*promosi mode: on* Gw jamin gak bakal ngebosenin dah.

kemaren dapet award dari si uciLucu,

katanyo sii disuru nybarin logo ini ke 10 blog yang gw anggap paling friendly dan attraktip. tapi berhubung semua temen gw udah friendly n attractip semua jadia awrd ini gw simpen sendiri ajje de. tengkyu ciiii,

finally, gw cuma mau ngucapin gud lak ajje buat adek-adek SMP yang lagi UN!!

27 thoughts on “i’m free!!

  1. @anang: kabar baik om
    @aerros: waaa gak jadi wes
    @wiend: ya begitulah indonesiaa
    @aLL: tengkyuuuu

  2. celamat.. 🙂
    and welkambeekkkkkk..
    iyah neeh liat dibrita2 pada dapet bocoran ya?

    aku belum 9abun9 di rb neeh,nanti dech 🙂

Leave a Reply

