Gue Ga Hiatus

hei yo What’s up bro!! Bogor-jakarta wat’s up bro!! jakarta-Bogor wat’s up bro!!

hahaii ahirnyo nulis lagii. bukan bermaksud hiatus ato ngilang, tapi gw emang sok lagi sibuk-sibuk persiapan UN. seminggu lagi gw UN dan gw kudu bisa ngerjain. apa kata ibu-ibu penjual sayur kalo gw gak bisa ngerjain UN?*lebay* okke, semua senjata dan amunisi uda gw persiapin mateng-mateng. hape uda siap, server pun uda siap ngebantu gw. tinggal gimana caranya bikin pengawas lengah dan gak konsen jaga ruangan gw. konon katanya pengawas tuh lengah kalo beliau dipuji-puji dulu. jadi misalnya pengawasnya lagi ngelirik gw, mungkin gw bakal bilang “ibu cakep deh kalo pake kacamata!!” ato kalo pengawasnya laki-laki mungkin gw bakal bilang “jenggot bapak seksi deh!!” tapi mungkin lain ceritanya kalo yang jaga itu masi mbak-mbak muda yang doyan nonton konser jupe. mungkin gw bakal bilang “mbak-mbak, gw juga ngefans ama jupe lo!!”*ketawa garing ngeliat gw*

eniwey gak terasa terahir gw ngeblog tuh uda hampir sebulan yang lalu. padahal banyak cerita yang mau gw critain di blog. cuman waktunya aja yang gak sempet.

27 Maret 2009
menjadi hari kelabu bagi gw ama anak-anak moklet angkatan 15. temen gw Achmad Hilmy Rhomadon, menghembuskan napas terahirnya. gw ngewakilin temen-temen gw berdoa smoga amal ibadah dia di terima di sisiNya. amiin.
31 Maret 2009
Blog kesayangan gw ini resmi berumur Setahun. tak Terasa ya blog, uda banyak banget cerita tentang kita*cie cie* mulai dari cerita pengalaman gw, unek-unek, atopun cerita kegaringan gw. hepy betday to my blog dah!! sorry telat.
3 April 2009
gw sedih untuk yang kedua kalinya. temen kecil gw Farid RHafaid, juga meninggal dunia. banyak kenangan yang udah gw ukir ama dia sejak SD maupun SMP. selamat jalan kawan.. T.T
4 April 2009
hepy betday to me!! kalo yang ini mah no comeng ajje dah. gw cuman berharap tahun depan gw bisa ngerayain ultah gw. dan yang pasti keinginan gw yang utama LULUS UN bisa tercapai! amin amin,
12 April 2009
si Dia uLtah. hahaii, tapi sayang gw cuman sebentar doang ketemu ama dy. hepy betday my duck!! moga panjang umur n makin sayang ama gw.

bro, guys, jeng, neng, minggu depan gw UN, doain ambo biar lancar ngerjainnya. maapin ambo kalo punyo salah ama kalian semua. see ya in next post!! 🙂

25 thoughts on “Gue Ga Hiatus

  1. innalillahi wa inna ilaihi rajiun
    semoga teman helga diterima segala amal ibadah, diampuni segala salah dan khilaf, serta diterima disisinya ya, amiin

Leave a Reply

