ngecek blog*clingak-clinguk*

Hip-hip hurray!!!
gw kembali lagi dengan sejuta imajinasi dan impian*apaan sii?* yah setelah selese ujian try-out yang hasilnya entah gw dapet berapa, gw sibuk ngikutin seleksi buat LKS. Jadi seminggu penuh kerjaan gw cuman makan-gambar-makan lagi-gambar lagi. Tapi anehya meskipun gw makan banyak gw ko tetep kurus ya? Okke gak penting. FYI: Alhamdulillah gw ahirnya lolos seleksi buat ikut LKS di kediri. tapi pejuangan gw belom selese. besok gw kudu tanding dengan peserta-peserta laen yang gak kalah jago dari gw. doain gw menang. amin-amin-amin

buat blogger yang uda mampir disini gw minta mangap blom sempet blogwalking. selen itu gw juga blom sempet noton KJ. oh my goat!! gw pengen banged nonton tapi apa daya waktu tak ada*halah*. padahal temen-temen uda pada nonton. pulang dari lomba gw kudu nonton. huh!!

eniwey sekarang gw lagi males OL. gw juga males ngurusin FS-FB gw. gw juga jarang OL plurk-ym-msn-gtalk lagi. paling-paling cuman kalo ngenet mah blog doank yang gw urusin. jadi kalo seumpama ada orang nanya ke gw begini..
“eh eh kammu punyak fs gak ? punya facebook gak? add akyuh dunk!!”
gw akan ngejawab
“GAK PUNYA!!”*jutek mode:on-off*
tringat saat-saat gw masi cupu , saat gw masih gila-gilaan ama FS-FB. behh sekali ngenet bisa ngabisin berjam-jam. tapi sekarang engga lagi. gw udah tumbuh besar, sehat dan gak cupu lagi. jadi males ahh ngurusin begituan. soalnya gw punya prinsip daripada buat ngenet gak jelas mending tuh uang ditabung di bank tyus dibeliin pulsa dah*sama ajja boong dong dong*

oia satu lagi ternyata suasana di kediri gak sedingin di malang. gw disini kek cacing kepanasan. sia-sia usaha gw bawa jaket tebel setebel selimut. niat ngelindungin diridari dingin eh malah ngelindungin diri dari panas. i hate hot dah!!
huwaahhhh,, ngantuk, gw mo molor dulu. someday gw ngeblog lagi,

Advertisements

27 thoughts on “ngecek blog*clingak-clinguk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s