refresh dulu,

Alhamdulillah,,, lega banged setelah kemaren selesei ujian presentasi TA. selega abis nahan boker seminggu. tengkyuu banged gw ucapin buat temen-temen yang uda ngesuport gw, khususnya buat pembimbing gw yangmr. DeJe yang uda bela-belain gak tidur buat bantuin kita*tengs bro* emang sii TA ini gak begitu ngaruh ama UN secara ntar bulan maret masi ada Ujian Produktif Nasional, tapi dengan adanya TA in gw bisa dapet banyak ilmu.

Okke lupakan sejenak php, mysql, apache, dreamweaver, if, while, echo, error ato apalah. saatnya ngerefresh otak gw yang terforsir selama sebulan lebih. gw sekarang pengen maen-maen dulu. mumpung masi ada waktu 3-4 hari. secara senin depan gw uda try-out lagi. bagemana dengan ngeblog? hahag itu sudah suatu hal yang ga boleh gw lupain. seenggaknya gw bakal ngapdet blog gw meskipun gw sibuk. pan kesian banged blog gw ditelantarin trus ntar dia ngambek trus dia marah*apaan si?*

sekarang gw lagi doyan-doyannya maen doTa. itutuh game perang-perangan tapi pake strategi*yaiya la* gw kena imbas dari temen-teman gw yang juga lagi demam doTa. kalo gak nge-LAN ya wireless-an. maen 5 lawan 5, tonjok-tonjokan, jurus-jurusan, pokonya seru dah. apalagi waktu tanding one on one antar hero. kalo menurut gw game ini lebi punya taste daripada game-game strategi laennya. selain karena mapnya juga banyak, hero ama jurusnya pun unik-unik. pernah waktu kelas 2 dulu gw ama temen gw ampek gak tidur gara-gara ngegame bertiga.

eniwey di skul gw sekarang lagi diadain perekrutan dari berbagai perusahaan. Disaat temen-temen gw uda pada banyak yang ikutan rekruitmen gw cuman bisa bengong bingung najong. gw lagi bingung mo ikut apa engga secara gw juga pengen kerja dulu daripada kuliah. tapi masalanya perusahaan itu nyarinya programmer. nah gw? kalo disuru logika2an mah ampun dah. ga kuat otak gw. gw pengennya kerjaan yang gak begitu susah-susah mikir kek design grafis ato web designer gitu. sempet kemaren ada lowongan dari suatu perusahaan di jakarta yang juga butuh web designer, tapi setelah gw liat-liat dan nyari informasi di inet keknya tuh perusahaan gak begitu gimanaa gitu.

yah daripada ribet mikirin ini itu, saatnya ngerefresh otak gw dulu ahhh, hepy thursday 🙂

27 thoughts on “refresh dulu,

Leave a Reply

