sumpek!!

Gw pengen cepet-cepet lulus. Bosen juga kalo lama-lama banyak masalah. bisa-bisa rambut gw rontok*lebay*. TA ini bener-bener bikin sumpek. dari kemaren programnya eror mulu. mana hari ini uda deadline. beh beh beh,, keknya gw kudu ngeralat keinginan gw buat kerja sebagai programmer. gak enak banged. gw gak bisa bermain-main pake logika, if ini lah if itu lah. Kesibukan yang sangat menyibukkan*apaan si?* temen-temen gw banyak yang tepar gara-gara TA. kalo gak sakit, ya stress.

jadi beginilah,, setiap hari cuman komputer doank yang setia menemani gw*halah*, gw jarang OL lagi, gw jarang tidur lagi, gw jarang mandi lagi*lho* heheheg yang terakhir keknya nggak de. paling-paling juga OL di hape doank. mohon maap buat blogger yang belum gw samperin. gw belom sempet blogwalking.

Eniwey akhir-akhir ini lagi musim nyamuk bertelor ya? dikamar gw gak sedikit nyamuk yang beterbangan kesana kemari. gigit sana gigit sini nyedot ini nyedot itu. padahal udah gw habisin eh nongol lagi. gw takut kena DB. mengingat sampek saat ini teman sekelas gw lagi nginep tepar di rumahsakit. waktu gw tanya dy lagi kena DB plus Tifus. dan parahnya besok senin-selas-rabu ada ujian TA. moga ajje dy sembuh,, ammien

owkey dah segini ajje dulu postingannya, besok kalo ada waktu gw apdet. see yaa!!!

14 thoughts on “sumpek!!

  1. smangat! smangat!

    jangan sampe kayak saya yang butuh dua tahun untuk menyadari bahwa TA sbenernya gampang2 saja asal kita niat en gak gampang nyerah.

    *kalo males2an ntar kuliahnya sampe enam taun loh kayak sayah… hiyyy… :D*

  2. wah kalo mang gi sibuk mang saya juga suka begitu rusuh banget, tapi jangan lupa bersih2 juga loh, jangan sampe kamar kotor berantakan jadi sarang nyamuk. bisa ngundang banyak penyakit.
    🙂

  3. wah emang kalo pas TA itu bawaannya sumpeeeeek banget.. apalagi pas mentok, trus salah sana salah sini.. gw dulu bawaannya mo bunuh diri aja tuh kalo pas mentok

    tapi inget,, kalo selesai.. rasanya lo kaya abis boker yang udah ketahan selama seminggu.. legaaaaa..

    pokoknya kudu bisa dan semangat heheh

    oh iya. jangan lupa lo jaga kondisi tubuh.. selama kekebalan tubuh lo bagus, lo gak bakal sakit deh.. gw percaya banget itu.. ya salah satunya minum vitamin hehe..

Leave a Reply

