ungkapan hati gw ;-)

ehm ehm

cintaa… *gludak*

Gak terasa ya, sebulan sudah kita saling bertukar kasi sayang. Seneng, sedii, tawa, maupun duka uda kita lalui bersama. gw nyadar masi banyak waktu yang akan kita lalui bedua. Jujur gw akui emang berat hubungan jarak jauh kek gini. Setiap hari cuman kata-kata doank yang bisa gw ucapin buat ngungkapin rasa rindu gw ama dirimu. Tapi gw yakin dirimu masi setia ama gw.

Tau gak? setiap saat gw selalu mikirin dirimu. Apalagi setiap mandangin poto-poto dirimu yang lucu, gw jadi selalu pengen deket ama dirimu. Andai disini ada doraemon, mungkin permintaan yang akan gw minta petama kali adalah gw pengen banget balik saat gw ketemu dirimu. Gw pengen becanda ama dirimu, gw pengen ngobrol ama dirimu, dan gw pengen kita duduk bedua sambil bercerita tentang kita.

Hari ini 14 pebruari, bertepatan ama hari valentine. Gw denger dirimu lagi terbaring sakit. Gw kaga bisa nemenin dirimu disana. Demi deh,, gw kepikiran dirimu mulu, gw kuatir terjadi apa-apa ama dirimu. Kalo saja gw ada di sana mungkin gw akan slalu setia duduk di sampingmu ampe drimu sembuh.

cintaa…*gdubrak*

Mungkin bulan depan gw baru bisa pulang. gw harap dirimu sabar nungguin gw. Ggw minta maaf uda ninggalin dirimu disana. Tapi emang beginilah LDR, kita kudu siap ngejalaninnya. Gak ada yang bisa menggantikan dirimu di hati gw. Cuman dirimulah yang ada di dalam hati gw. Gw pasti kembali buat dirimu..

Gw sayang icha…

30 thoughts on “ungkapan hati gw ;-)

Leave a Reply

