tryout menuju UN fair 2009

kancut bener dah!! udah capek capek ngetik eh postingan gw error. yaudah gw ngetik dari awal lagi. critanya beberapa waktu yang lalu guru gw bilang kalo UN taun ini posisi tempat duduknya menyamping. dan kabar buruknya gw duduk tepat di depan pengawas*mampus lo*

Mulai kemaren di skulah gw udah dimulai try out pertama dari 6 try out yang direncanain. kali ini try outnya dari diknas Malang. pengen tau gimana rasanya duduk di depan pengawas kemaren? yap bener banged GW NGANTUK.  lo ko bisa? ya bisa pun. pengawasnya gak perna berhenti ngawasin gerak-gerik gw. gw jadi kaga bisa ngeluarin hape n gw kaga bisa nanya ama teman di belakang gw. seperti kata peribahahasa “tiada BANTUAN dari temen, NGANTUK pun jadi”

Tadi pagi waktu lagi try out english juga sama kek kemaren. gw juga agak ngantuk. tapi bedanya pengawas gw kali ini gak begitu killer-killer amat. jadi gw masi bisa nanya ama teman gw.

Kenape ye di jaman yang serba autis canggih ini masih ada yang namanya UN? kenapa ko gak diganti ama NEM ajje? gw rasa pemerintah pun udah tau kenapa angka ketidaklulusan setiap tahun semakin bertambah? beh, mungkin kalo gw jadi menteri pendidikan*ngarep* udah gw hapus tuh UN. masa kita belajar 3 taun cuman ditentuin ama 3 pelajaran doank? c p d

Tapi semua pendapat itu menurut gw ajje sih. Bagemana menurut kalian?

Advertisements

29 thoughts on “tryout menuju UN fair 2009

  1. @bayu: semoga keren?
    @bena: otree bang gw juga bisa jaga waktu ko
    @siwi: hadoh hadoh teteh siwi baik banged,, tangkyu bat sarannya
    @cutemom: tengkyu2

  2. Cuma ditentukan oleh 3 mata pelajaran aja banyak yang ga lulus. Ck ck ck.. Mau jadi apa generasi muda kita..?? Halagh.

    Semangat ya, Nak. Belajar yg rajin, jangan lupa berdoa, biar dapat pengawas yang baik, bisa nanya temennya, dapat soal yg gampang, dan lulus dengan nilai yg bagus. Amin.. 😛

  3. @fandy,@tyas,@uci,@iwan: oyii
    @juliach: makanan semacam empek2 gitu
    @sippa: stubuhhh!!
    @suamimalas: baru nyadar ya bro
    @remba: iyye ntar gw mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s