bad seventeen

Eng Ing Eng!!! hahag 🙂 tumben banged baru 4 hari blog gw uda apdet. biasanya gw seminggu sekali ato dua minggu sekali. okke jadi gini ni, skul gw sekarang lagi libur gara-gara guru-gurunya lgi ikut workshop yang gw gak tau. nah buat nge-refresh otak gw yang masi berkutat di tugas ahir gw mo ngabarin kabar buruk gw.

kabar buruknya gak jauh-jauh dari nilai rapor gw yang anjlok. yaah naeknya sih gak jauh-jauh amat dari rank 1 naek ke rank 17*digebukin bonyok*. wat de heLL damn shit!! 17?? iyya 17. 😦 swet sepenten gitu. kalo kata orang-orang awam mah angka 17 identik dengan hari kemerdekaan negara kita.

kilas balik hari sabtu saat-saat sebelum gw shock:
nb: sudah diterjemahkan ke bahasa manusia
temen gw: hell, go to hell sini bentar!!
gw: *duduk-duduk depan pos satpam sambil mengangguk*
temen gw: ak tau lo kamu dapet rank berapa?
gw: berapa emang?*berharap rank 5 besar*
temen gw: tapi ak gak tau secara pasti pokonya dirimu ada di urutan belasan.
gw: *pingsan di depan pos satpam*
heheheg terlalu lebay kale..
gw: iyya?? masa sih? *nyari sedotan buat gantung diri di pohon mangga*
temen gw: iyya yang rank 1 lo si xxx, tyus yang 2 bbb, tyus yang ke-3 si xyz tyus bla,bla,bla
gw: hadoohh gw kudu bilang apa ama emak epak gw??
temen gw: *senyum kemenangan*
gw: …

rapor terburuk 😦

sial banged dah gw, ngarepin bisa dapet 5 besar eh malah belasan besar. oia besok si bena ultah tuh. gw ngucapin selamet ajje deuh. moga makin kribo dan makin autis*digebukin bena* piss cuiy. satu lagi header gw di atas udah gw ganti. gw lagi ikut sayembara yang diadain ama si kambing. hadiahnya dapet tiket premier nonton KDI KJ gitu. selengkapnya liat ajja di blog radit.

*tengkyu banged buat blogger yang udah komen di blog gw*

Advertisements

39 thoughts on “bad seventeen

  1. @kahfi: okke bro gw dah tau ko
    @bena: hahahag cumicumi bang
    @diaz: ya beda dong bu’. gimana siii
    @bacteria: *mengelus dada*
    @diana: sista dudul niii
    @berit,@fans: huhuhuhuh,,,
    @omiyan: tengkyu om
    @tyas: halah kirain beneran

  2. hahaha thanks ya dah ngucapin hohohoh setia banget deh kamyu hihiih 😀

    wawww 17 .. prestasi yang sangat luar biasa 😀 hahaa semangat dong! besok 16 yaa! hahaa

  3. hahahaha rangking 17 ??? 17 itu angka ajaib loh….
    17=bilangan prima !
    17=jumlah rakaat sholat dalam sehari

    semangat !

  4. um,,
    it’s not bad..

    soal`e sepupu keponakan anak tiri tetangga temen aku-haiah,,
    dulu waktu skul pernah dari ranking 1 jadi ranking 43, yg waktu itu dari 45 siswa..
    uh,, katanya dia mpe depresi.. mpe mogok maem segala,, trus bunuh diri pake tusuk sate…

    iah, untung ny aku cuma diboongi ama temen aku,… 😀

  5. ya ampun.. beneran lo dari rangking 1 ke rangking 17?? gila parah amat…

    gara2 ngeblog mulu lagi??

    ayo semangat,, perjalanan belom selsai kan.. masih ada semester depan..

  6. akhirnya bisa buka postingan lo yang ini… FYI di hotspot kampus gw itu gak bisa buka url yang ada kata2 seventeen gitu huhu…

    *baru deh gw baca*

  7. @cutemom: itumah parah neng…
    @fandy: anak gaol ya? bahasa lu aneh
    @alid abdul: bukan tapi nomer arisan
    @agunk: skul gw beda dari yang laen
    @okta: hwegegegeg dasar dudul
    @herry,@agung,@bedh,@kahfi,@winmit,@achoey,@indra,@hellda,: tengkyu2
    @dhila: hajar dhila!!!
    @masmoemet: apa hubungannya coba?
    @cikeledut: *senyum kemenangan*
    @iwan: gw juga suka banged bro
    @diaz: gw smk kale
    @sarah: gw juga bu’
    @ajeng: iyye jeng,,

  8. 17 dari 40..??? selama masih dibawah 20 rankingnya masih harus dikejaarrr teruss…taw ga siy gw pernah rangking terkahir..44 dari 44..pdhl waktu dibandung gw rangking 8..kenapa coba?? ya karena beda ajaran di bandung dengan dijakarta…dibandung gw termasuk anak pintar n rajin menjawab..waktu gw pindah ke jaKarta kelas 2 SMP….duuh…mati gw!!!!

  9. mending gantung diri aja skalian di pu’un cabe,, g’ masalah mo dp rank brapapun iiang penting tetep smangad..*(ujung2’na smangd jg,, napa iiah tiap kumen ujung2’na smangad,,,somebody help me..

    oia lam kenal iiah,, maen yuk keblog gw,,:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s