back to skul

🙂 yaa,. ahirnya liburan itu telah berlalu. gw pun balik ke skula lagi. meskipun cuman seminggu, cukup banyak cerita liburan kemaren.

Mengingat 2 postingan sebelumnya, yang ini ni gw ahirnya bisa ketemu dengan si dia. setelah beberapa hari cuman berhubungan lewat telpon dan smz-smz gak jelas. gw hepy banget bisa ketemu dia. awalnya sih masih grogi mau ngobrol secara gw kalo lagi deket ama cewek, gw sering salting dan gugup gitu. tapi gak pake lama gw ama dia uda tonjok-tonjokan becanda dan tertawa hahahaha. bicara ini bicara itu ngobrol begini ngobrol begitu. hepy banget dah!! 🙂

Selaen itu liburan kali ini gw kedatangan sodara-sodara gw buat ngikutin acara keluarga gitu. biasanya setiap 6 bulan sekali keluarga dari bapak gw ngadain acara gitu. yah bisa dibilang mirip semesteran sekolah yang diadain setahun 2 kali. rencananya hari sabtu sodara-sodara gw uda pada dateng. tapi paginya gw diajak ama sepupu gw berenang di kolam. awalnya gw agak nolak secara gw kagak bisa berenang. tapi daripada nganggur di rumah, yaudah gw ngikut ajje. gw ama sepupu dan adik gw yang paling kecil langsung berangkat ke tkp. nyampe di sana gw gak langsung mandi. gw istirahat bentar sambil ngawasin adek-adek gw mandi. asik banged ngeliyat adek gw uda bisa berenang. nyelam sana nyelam sini tanpa takut tenggelam. nah gw? heheg gw cuman bisa nyebur kolam dengan gaya batu. sempet sesekali gw minta diajarin renang tapi tetep gak bisa*nasib*

Setelah sekitar 2 jam-an gw nyemplung di kolam renang, apa yang gw dapat? yap benar banged. gw sukses ngos-ngosan. hidung ama telinga gw pun sukses kemasukan air. gw malah sering menepi buat istirahat gara-gara banyak air yang masuk ke hidung gw dan juga mata gw jadi merah memerah*lebay* sekitar jam setengah satu siang kami cabut balik kerumah. capek banged berenang dengan gaya batu.

nyampek di rumah ternyata sodara sepupu gw uda dateng. kebetulan waktu itu dy bawa golok PS2. tanpa banyak gaya gw langsung nantangin adek gw maen bola. hasilnya? heheg gw kalah telak dengan rincian 4 kali maen gak pernah menang, 1 imbang dan 3 kali kalah*apes* gak terasa maen ampek jam 10 malem bikin badan gw remuk. besok paginya giliran gw yang ditantang adek gw. tapi kali ini gw sukses mempecundangi mereka. HAHAHA!!! siangnya gw uda bersiap-siap buat balik ke malang.

nyampek di malang gw udah dihadapin dengan tugas ahir gw yang belum kelar. sebenernya minggu ini udah mulai coding tapi kelompok gw baru ngerjain databasenya. untung ajje di skula gw cuman ada classmeeting, jadinya gw bisa pulang lebih awal dan ngerjain TA lebih cepet. Sabtu besok gw mau nerima rapor semester ganjil. doain gw gak dapet rank jelek. amin amin!!

29 thoughts on “back to skul

  1. Liburan saya amat sungguh sangat biasa-biasa saja. 😛

    nyampek di malang gw udah dihadapin dengan tugas ahir gw yang belum kelar.

    Ah, hal-hal semacam ini sudah seperti rutinitas, menurut saya. Setidaknya bisa menjadi pemicu semangat setelah beberapa hari dimanjakan oleh liburan. :mrgreen:

Leave a Reply

