libur libur dan libur

HeyHoo!! akhirnya ujian uda kelar*enek gw ngomongin ujian mulu* dan kini tiba saatnya berlibur berlibur dan berlibur. gw udah ngerencanain buat pulang kampung selasa besok. kangn ama bonyok gw di rumah dan tentunya bini gw di kampung sono*hehehe*. sebenernye sih gw bisa pulang sekarang tapi ntar sore anak-anak pada ngajakin maen futsal jadinya di cancel dulu.

Hari Jumat kemaren gw pergi ke gramed buat nyari buku. sebelum ke gramed sempat ke ramayana bentar buat beli jaket adek gw. di gramed awalnya gw uda niat beli 2 buku, tapi buku satunya gak ada. dan akhirnya gw cuman beli komiknya si kambing. pulang dari gramed gw pergi ke pangkas rambut buat potong kumis rambut. gw terpaksa potong rambut gara-gara gw di skul udah di wanted ama guru kesiswaan gw. perlu kalian ketahui di skulah gw diberlakukan adanya penggundulan kalo tuh rambut gondrong. secara gw kalo gundul jelek, jadinya gw pergi ke pangkas rambut terdekat dan termurah ajje. gak nyampek 15 menit gw dicukur, hasilnya? rambut gw kependekan*mampus lo* kancut banged tuh orang padahal udah gw bilang kalo potong jangan pendek2.

bagemana kesan pertama gw ketika membaca tuh buku?? Kocak abesss. gw dibuat ngakak guling-guling. apalagi cerita waktu si radit lagi berpisah ama pacarnya di bandara ama perubahan rambut radit yang baru yang disamain ama anjing si cewek korea. sumpah gokil abis. meskipun gw masi belum selesei bacanya tapi menurut gw tuh buku udah bisa bikin perut gw mual2. dasar kambing keren abess dah.

berhubung gw lagi bebas, gw sekarang jadi lebih sering ngegame, telpon2an, males2an gitu. gw pengen liburan seminggu ini buat hepy2 dulu. lupain masalah-masalah ama tugas-tugas skulah yang masih numpuk. belom lagi nilai rapor gw baru dibagiin tanggal 31 gitu. lama banged. moga ajje nilai gw gak ancur. amin amin!!

have e nice holiday guys!!

29 thoughts on “libur libur dan libur

  1. kambing…bener2 gila. radit sama dio sama gila-nya. dunia tak lagi aman dengan dua orang gila itu berkeliaran…
    tapi saya tetep sukaaaaaa sama si kambing apapun yang terjadi…

    :peace

  2. Wkwkwk..dsni pd mbahas koMik malahan..
    Rada telat nggak pa2 la..mm..1 kata d bt komik itu.. jayuzze pol..hahaha..

    Btw iya tuh, ku jg dulu dikejar2 kesiswaan pas puti abu2 dlu, sampe q rela2in datang ke skula jam 6 biar nggak salaman ma kesiswaan yg tiap hari nyambut siswa di gerbang masuk..beuh..drpd dipotong gratis gaya sasak bebas..parah..

    Oia, btw Lam Kenal Iap ..”v..he5

Leave a Reply

