ujian dudul!!

HAIYYA,, ternyata gak butuh waktu lama buat gw ngeblog lagi. secara gw besok libur,so gw manfaatin ajje waktu ini buad ngelakuin hal yang bermanfaat like blogging.

ujian semester ganjil gw emang masi blom selesei. masih ada 1,2,3,4,5,6 pelajaran lagi yang kudu gw kerjain. tapi gw pengen semuanya itu cepet selesei biar bisa liburan lagi. biar bisa mudik lagi ke kampung gw di amsterdam sono. gak tau napa kemaren-kemaren gw jadi kangen rumah, kangen ortu gw, kangen semua yang ada di kampung gw. semenjak gw ngedengerin lagu-lagu melownya bang Ebiet ama Kang iwan Fals, gw jadi gimanaa gitu. huhuhuh,,

KABAR TERUPDATE!!!
ujian matik gw DAPET 6*mampus lo!!* oh my goat! begitu kagetnya gw ketika adek kos gw bilang nilai matik gw cuman dapet segitu. gw cuman bisa nyengir-nyengir pasrah. temen-temen gw banyak yang dapet 7, dapet 8 ehhh gwnya dapet 6. nyesel banget ngeliyat nilai gw ditempelin di mading diliatin temen gw, diliatin adek kelas gw diliatin semua warga telkom. aw aw aw betapa bego’nya gw. 😦


niLai matik gw 😦

buat ngilangin ikiran gw about nilai-matik-sialan itu sekarang gw malah hobi maen gitar. meskipun masih dalam tahap belajar, tapi setidaknya gw uda mulai bisa genjreng sana genjreng sini nyanyi lagu ini nyanyi lagu itu. apalagi kalo nyanyiin lagu dilema-nya demasip yang so suit itu, beeeh. gw gak mau kalah ama adek gw yang masih SMP. semenjak gw pindah skul di malang dya udah mahir banged maen gitar. apalagi kalo disuruh maen bass. beeehh,, gw jadi ngiri ngeliyatnya. gw pengen bisa akustikan tapi masalahnya gw baru belajar n suara gw serak-serak ancur gitu alias fals. tapi gpp, belajar pan butuh proses. gw juga gak tau 2 atau 3 tahun lagi gw bakalan jadi pemain gitar terkenal. hahah, impian sesaat yang moga ajje jadi kenyataan*amin* 

Sekarang di Malang sering ujan. gak pagi gak siang gak malem alweys dan alweys ujan. awalnya sih gw gak begitu peduli sih mau ujan apa kaga gw tetep enjoy ajje. tapi eh tapi ujannya gak mao berenti-berenti. pulang skolah ujan, bangun tidur ujan, mau nyari maem ujan. tyus kapan terangnya?? cucian gw mesti nunggu 2 hari baru kering. berbeda 180 derajat ketika saat gw ada di semarang. kalo disana paling gak 2-3 jam cucian gw uda kering. secara di sono panas banget gitu. tadi pulang skulah gw juga keujanan gitu. tapi ada yang aneh. gw gak begitu merasa kedinginan tiap kali ada ujan. malahan gw selalu buka baju gara-gara keringetan. hot banged gitu. hahha*basi lo*

okkelah,. lupakan nilai itu, lupakan malang yang sering ujan, lupakan gw yang masi belum bisa maen gitar. soalnye gw sekarang lagi hepy nii. gw lagi deket ama seorang cewek*yaiyapun masak banci* gw belum pernah ketemu dy tapi mungkin bentar lagi gw bakalan ketemu ama dy. dy begitu gimanaa gitu. gw suka dy. hahahahag…

dah ah besok gw masi ujian lagi, lagi, dan lagi. maw belajar dulu biar kagak dapet 6 lagi.

Advertisements

27 thoughts on “ujian dudul!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s